x

Bawa Persita Tangerang ke Puncak Klasemen Liga 2, Ini Kata Eks Striker Persija

Minggu, 14 Juli 2019 14:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Selebrasi gol striker Persita Aldi Al Achya (nomor 10)

INDOSPORT.COM - Mantan striker Persija Jakarta, Aldi Al Achya, berhasil mengantarkan timnya saat ini, Persita Tangerang memuncaki klasemen sementara Liga 2 2019 wilayah barat. Hal itu terjadi setelah Persita menang 2-0 atas Sriwijaya FC di pekan kelima, Sabtu (13/07/19), di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. 

Pada laga kemarin sore, Aldi turut menyumbang satu gol tepatnya pada menit ke-49. Oleh sebab itu, pemain bernomor punggung 10 tersebut lantas mengucapkan syukur karena mampu membawa Persita meraih poin sempurna untuk pertama kalinya di laga away musim ini.

"Alhamdulilah, kami dari tim Persita  sudah mencuri tiga poin di kandang Sriwijaya. Ini berkat kerja keras dari tim  Persita," katanya.

Baca Juga

Gol ke gawang Sriwijaya FC merupakan gol kedua Aldi Al Achya secara beruntun dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, pesepakbola 25 tahun itu mencetak gol ke gawang PSPS Riau saat Persita menang 5-0 di pekan keempat Liga 2 2019.  

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro angkat bicara dan membeberkan rahasia sukses mengalahkan Sriwijaya FC. Ia mengatakan raihan poin sempurna tadi sore berkat hasil  kerja  keras seluruh pemain. 

Baca Juga

"Kami tidak bisa main terbuka dan kami juga tidak main fighting terus ya. Jadi  ada taktik strategi yang memang kita bikin dan itu tadi berhasil dan kami bisa  memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Persija JakartaPersita TangerangAldi Al AchyaLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini