x

Demi Dapatkan Teman Lionel Messi, Manchester City Siap Jalin Kerjasama dengan Sporting Lisbon

Minggu, 14 Juli 2019 19:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manchester City akan menjalin kerjasama dengan Sporting Lisbon demi mendatangkan rekan senegara Lionel Messi, Thiago Almada.

INDOSPORT.COM - Manchester City kabarnya siap untuk menjalin kerjasama dengan Sporting Lisbon demi mendatangkan pemain sepak bola rekan senegara Lionel Messi, Thiago Almada.

Almada yang saat ini bermain untuk klub sepak bola Argentina, Velez Sarsfield, memang sudah menjadi incaran The Citizen sejak April 2019 yang lalu. Bahkan, pernah ada kabar bahwa klub Liga Primer Inggris itu siap untuk mengeluarkan dana sebesar 20 juta pounds atau sekitar Rp366 miliar untuk merekrutnya.

Setelah lama tak ada kabar ataupun perkembangan terkait hal itu, laman portal berita olahraga Sportsmole memberitakan bahwa klub yang bertempat di Etihad Stadium itu ingin mengajak Sporting Lisbon untuk bekerjasama membawa Almada keluar dari Velez.

Baca Juga

Akan tetapi, The Citizen tidak berniat untuk langsung merekrutnya, melainkan justru ingin Almada untuk bermain di Sporting Lisbon terlebih dahulu. Dengan niat ini, mereka menjalin kesepakatan klausul untuk gelandang berusia 18 tahun itu.

Baca Juga

Persyaratan itu adalah Manchester City bersedia pihak Sporting merekrut Almada untuk menjadi pemain sepak bola  permanen mereka, tapi setelah pemain Argentina tersebut sukses suatu hari ini, klub sepak bola Portugal itu harus melepasnya ke klub yang saat ini diasuh oleh Pep Guardiola.

Pada musim lalu (2018/19), Thiago Almada telah mencetak tiga gol dan menyumbang dua assists dari 16 pertandingan sepak bola yang ia ikuti di semua kompetisi bersama Velez Sarsfield.

Bursa TransferManchester CityLionel MessiSporting LisbonVelez SarsfieldSepak Bola

Berita Terkini