x

Gagal Menang Atas PSCS Cilacap, Pemain PSMS Medan Diguyur Bonus

Minggu, 14 Juli 2019 03:30 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Coro Mountana
Skuat PSMS Medan di Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan sukses memetik satu poin dari tuan rumah PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma, dalam lanjutan pekan ke-5 Liga 2 2019, Sabtu (13/7/2019) sore.

Meski imbang tanpa gol dan dinilai bemain kurang fit, namun Legimin Raharjo dkk tetap mampu membawa pulang poin dari markas lawan.

"Kita sangat bersyukur Alhamdulillah bisa meraih satu poin di sini (lawan PSCS). Apalagi anak-anak kurang fit ya karena perjalanan panjang dari Medan. Ya kita apresiasi lah mereka," kata Manager tim PSMS, Mulyadi Simatupang saat dihubungi awak media usai pertandingan.

Baca Juga

Kendati hanya membawa satu poin, pria yang juga menjabat sebagai Penanggung jawab klub PSMS ini memberikan apresiasi berupa bonus kepada para pemain.

"Ya seperti janji kita sebelumnya, meski hanya satu poin kita beri mereka bonus. Usai pertandingan langsung kami berikan," ujarnya sembari merahasiakan nilai nominal bonus tersebut.

Baca Juga

Mulyadi menyebut, pemberian bonus ini tak lain sebagai pendongkrak motivasi agar skuat asuhan Abdul Rahman Gurning ini terus memberikan penampilan yang terbaik.

"Bonus itu penting. Agar anak-anak semakin termotivasi. Dan semoga hasil positif ini bisa terus berlanjut di laga-laga selanjutnya," tutup Mulyadi sembari menyebut timnya akan bertolak kembali ke Medan pada Minggu (14/7/19) hari ini.

PSMS MedanPSCS CilacapLiga IndonesiaLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini