x

Bukan Chelsea atau Real Madrid, Hazard Ingin Main di Klub Ini sebelum Pensiun

Minggu, 14 Juli 2019 15:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Eden Hazard mungkin tidak akan mengakhiri karier sepak bolanya di Real Madrid maupun Chelsea.

INDOSPORT.COM - Meski terang-terangan mengaku Real Madrid sebagai klub idolanya sejak kecil, namun Eden Hazard tak menjadikan Los Blancos ataupun Chelsea sebagai klub yang akan ia bela sebelum pensiun.

Dilansir dari laman The Sun, pemain berusia 28 tahun ini ingin bermain untuk klub Turki, Fenerbahce, sebelum resmi gantung sepatu dari dunia si kulit bundar.

Hal itu seperti yang diungkap oleh Hasan Centikaya yang merupakan teman karib dari Hazard. Centikaya sendiri merupakan mantan petinggi Fenerbahce yang kini mengabdi di klub Belgia, Waterloo.

Baca Juga

"Eden adalah teman lama saya, saya kenal dia sejak saya berusia 15-16 tahun dan masih bermain di Lille. Dia memiliki simpati untuk Fenerbahce dan berkata kepada saya: ‘Hasan, aku akan bermain di Fenerbahce suatu hari nanti’. Kita tidak tahu kapan,” ujar Centikaya.

Sebenarnya Fenerbahce sejak awal sudah ingin mendatangkan Eden Hazard saat ia memulai karirnya di Lille pada usia 16 tahun. Namun raksasa Turki tersebut gagal mendaratkannya karena Hazard tampil cemerlang hingga dilirik klub besar seperti Chelsea dan Real Madrid.

"Dia berusia 16 tahun saat dia bermain untuk Lille dan saya menyaksikan mereka bermain melawan PSG. Bahkan pada usia itu Hazard menunjukkan apa yang bisa dia lakukan," kenang Centikaya.

Baca Juga

"Ada Hazard, Gervinho, dan Moussa Sow. Dia (Hazard) ingin datang ke Fenerbahce pada waktu di Lille, mari kita lihat apakah suatu hari dia mengenakan seragam Fenerbahce," tambahnya.

Eden Hazard mampu mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik pada usia muda berkat skill dribbling-nya. Performa itu menarik minat Chelsea yang mendatangkannya pada tahun 2012 sebelum hijrah ke Real Madrid pada Juni 2019.

Real MadridChelseaEden HazardLilleFenerbahceLiga SpanyolBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini