x

Resmi! Napoli Datangkan Kostas Manolas dari AS Roma

Minggu, 14 Juli 2019 01:02 WIB
Editor: Coro Mountana
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma.

INDOSPORT.COM – Napoli akhirnya mulai menunjukan geliatnya di bursa transfer dengan mendatangkan pemain baru dalam diri Kostas Manolas dari AS Roma.

Seperti yang dilansir dari Football Italia, Kostas Manolas secara resmi telah berstatus sebagai pemain Napoli usai menjalani tes medis hari ini di Villa Stuart Clinic. Disebutkan bahwa mahar yang harus ditebus Napoli mencapai 36 juta euro (568 miliar rupiah).

Baca Juga

Kabar kedatangan Manoias di Napoli semakin diperkuat oleh sang Presiden, Aurelio De Laurentiis yang mengunggah sebuah pesan di media sosialnya.

"Selamat datang Kostas," tulis Aurelio di Twitter.

Bek tengah berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan Napoli usai mengabdi pada AS Roma sejak 2014 lalu. Saat itu, Manolas didatangkan dari Olympiacos dengan mahar mencapai 15 juta euro saja (236 miliar rupiah).

Di Napoli, Manolas akan semakin memperkuat pertahanan Napoli yang sebelumnya sudah diisi bek tangguh seperti Kalidou Koulibaly.

Baca Juga

Akan tetapi bisa saja kedatangan Manolas membuka kesempatan Koulibaly untuk meninggalkan Napoli, ya semua masih bisa terjadi di bursa transfer.

Bursa TransferSerie A ItaliaAS RomaNapoliKostas Manolas

Berita Terkini