x

Jacksen F. Tiago Optimistis Persipura Bangkit Melawan Madura United

Senin, 15 Juli 2019 11:53 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, optimistis bahwa timnya bisa bangkit saat menghadapi Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (16/7/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, optimistis bahwa timnya bisa bangkit saat menghadapi Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (16/7/19).

Jacksen F. Tiago mengaku terkesan dengan respons yang ditunjukkan oleh para pemain Persipura Jayapura dalam sesi latihan menjelang laga Shopee Liga 1 2019 kontra Madura United.

Jacksen mengungkapkan, meski dirinya baru sekali memimpin latihan skuat Mutiara Hitam, namun dirinya tetap optimistis anak asuhnya bisa bangkit di laga tersebut.

Baca Juga

"Saya yakin respons mereka terhadap materi latihan yang saya terapkan itu sangat baik, seolah saya sudah berada di sini sejak dulu. Sehingga itu memberikan keyakinan yang tinggi kepada saya bahwa lawan Madura akan menjadi hari yang baik bagi kita," ujar Jacksen kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (14/7/19).

Jacksen meminta kepada pemain Persipura untuk melupakan hasil yang telah berlalu, dan mulai menyatukan visi yang selaras agar bisa mendapatkan hasil yang positif saat menjamu Madura United.

Jacksen juga berharap Persipura bisa segera terlepas dari zona degradasi, di mana saat ini Boaz Solossa dan kolega tengah berada di peringkat ke-17.

Baca Juga

"Semoga kita bisa menyatukan visi kita dan saya yakin tidak ada masalah. Dan semoga di tempat ini kita bisa membawa nama Persipura naik lagi," ujar Jacksen yang pada kesempatan yang sama menolak disebut penyelamat Persipura.

Menghadapi Madura United pada pekan kesembilan, Jacksen F. Tiago dan Persipura Jayapura mengusung misi kemenangan perdana Shopee Liga 1 2019.

Liga Indonesia

Berita Terkini