x

Lawan Persija Jakarta, Tira Persikabo Berharap Dibantu Keberuntungan

Senin, 15 Juli 2019 12:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Tira Persikabo kini tengah menjalani fase pekan padat. Setelah menjamu Madura United, kini mereka bersiap menjamu Persija Jakarta.

Tira Persikabo dijadwalkan menjamu Tim Macan Kemayoran, Selasa (16/07/19) besok di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Sadar waktu yang mepet, Tira pun hanya fokus mengembalikan kebugaran pemiannya untuk laga besok.

Baca Juga

"Kami lebih banyak program untuk mengembalikan kebugaran pemain pasca-pertandingan kemarin, tapi sekali lagi itu hal yang harus kita lawan," ucap Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira Persikabo.

Meski mengakui lelah, pelatih yang kerap disapa RD ini mengaku mencoba untuk tetap fokus meski di tengah jadwal sibuk. Menurut Rahmad Darrmawan, Persija juga sama-sama menjalani pekan yang padat.

Baca Juga

"Kita tidak hisa menyerah dengan kondisi ini, karena semua tim akan mengalami hal yang sama. Tapi menurut saya, tiga hari ideal untuk recovery, kita bisa me-manage dengan benar," jelas ia. 

RD juga menilai pemainnya siap untuk laga besok. Namun tetap ia mengharapkan ada keberuntungan untuk timnya.

Baca Juga

"Secara keseluruhan pemain siap untuk pertandingan besok dan saya berharap keberuntungan ada di pihak kita," tutup Rahmad.

Persija JakartaRahmad DarmawanLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola Indonesia

Berita Terkini