x

Meski Dijuluki 'Messi Jepang', Takefusa Kubo Lebih Suka Tiru Eden Hazard

Senin, 15 Juli 2019 16:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Meski kerap dijuluki 'Messi-nya Jepang', Takefusa Kubo diam-diam lebih suka meniru aksi rekan setimnya di Real Madrid, Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Meski kerap dijuluki 'Messi-nya Jepang', Takefusa Kubo diam-diam lebih suka meniru aksi rekan setimnya di Real Madrid, Eden Hazard, daripada megabintang Barcelona tersebut.

Seperti yang dilaporkan Sportbible, pemain berusia 18 tahun ini mengaku kerap menonton aksi Hazard sebelum menjalani pertandingan. Hal tersebut diungkapkannya saat keduanya menjalani sesi latihan pramusim Madrid.

Baca Juga

"Saya menonton videomu sebelum pertandingan," ujar Kubo.

Takefusa Kubo memang mencuri perhatian dalam sesi latihan tersebut karena memiliki skill dribbling yang dimiliki Eden Hazard. Dalam sebuah video sesi latihan Real Madrid, mantan pemain akademi Barcelona ini mampu melewati para pemain senior dan beradaptasi dengan cepat.

Tak ayal pujian pun mengalir kepadanya. Dikabarkan, jajaran pelatih Madrid akan memasukkan Kubo ke skuat utama Los Merengues daripada melemparnya ke Castilla. 

Baca Juga

Takefusa Kubo memang banyak menjadi incaran klub-klub top Eropa berkat skillnya yang dianggap menyerupai Lionel Messi. Namun, Real Madrid berhasil memboyongnya dengan mahar 2 juta euro (sekitar Rp31 miliar) dari FC Tokyo.

Real MadridEden HazardLionel MessiLaLiga SpanyolLiga SpanyolBola InternasionalTakefusa Kubo

Berita Terkini