x

Persipura Resmi Datangkan Pelatih Jebolan Klub Elite Brasil

Senin, 15 Juli 2019 14:12 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
Pelatih Fisik Anyar Persipura Jayapura, Breno Araujo.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akhirnya resmi mendatangkan pelatih fisik anyar asal Brasil, Breno Araujo, untuk menggantikan posisi Lydio Souza yang didepak beberapa hari lalu.

Breno yang didatangkan atas rekomendasi sang pelatih kepala, Jacksen F. Tiago itu merupakan jebolan klub elite kompetisi sepak bola Brasil, Vasco da Gama.

Baca Juga

Sebelum memutuskan untuk bergabung ke Jayapura, Breno sempat ragu, namun atas bantuan internet ia akhirnya membulatkan tekad untuk menerima tawaran dari Persipura.

"Saya sejak dapat tawaran itu, saya mencari informasi di Internet tentang Persipura. Dan saya melihat Persipura punya sejarah yang luar biasa, sudah beberapa kali juara," ungkap Breno seperti diterjemahkan Jacksen Tiago, Senin (15/07/19).

Baca Juga

Breno menyatakan siap dan akan berusaha keras untuk membantu Persipura agar lebih baik ke depan dari segi fisik. Walau seperti diketahui dari aspek kultur dan budaya antara Brasil dan Indonesia cukup banyak terjadi perbedaan.

Baca Juga

"Saya berfikir banyak tentang keputusan itu, karena perubahaan yang cukup besar dari aspek kultur budaya dari Brasil ke Indonesia. Tapi setelah aku mendapat rekomendasi dari beberapa orang yang dipercaya, saya siap ambil keputusan ini , dan siap bantu Persipura yang lebih baik lagi," tandasnya. 
 

BrasilPersipura JayapuraJacksen F. TiagoLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini