x

Tak Anggap Remeh, Playmaker Arema FC Waspadai Potensi Kejutan Badak Lampung

Senin, 15 Juli 2019 19:36 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Pemain Arema FC, Makan Konate, menegaskan kepada rekan setimnya untuk tidak menganggap remeh Perseru Badak Lampung, lantaran sangat berpotensi untuk membuat kejutan besar di Kanjuruhan, Selasa (16/07/19) besok malam.

Asumsi itu mengacu pada sejumlah hasil positif yang diraih Perseru Badak Lampung selama menjalani laga away musim ini. Dari 8 poin yang mereka raih, sebanyak 7 poin di antaranya diperoleh di markas lawan.

Bahkan, torehan itu dipetik Taouluhu Abdul Musafri dkk melawan tim-tim yang notabene punya kualitas bagus seperti Persipura atau Semen Padang.

Baca Juga

"Pertandingan besok tidak akan mudah bagi kami. Badak Lampung datang juga pastinya ingin mengambil poin," kata Konate Makan.

Maka dari itu, Konate tak ingin kejutan lawannya kali ini tersaji di Kanjuruhan. Apalagi, markas utama tim Singo Edan itu juga masih angker dengan belum tersentuh kekalahan dalam dua tahun terakhir.

Kekalahan yang meruntuhkan rekor bagus Arema FC baru terjadi saat berlaga di Stadion Gajayana. Yakni saat dikalahkan Tira Persikabo dengan skor 1-2 pada pekan ke-4 kompetisi Liga 1, 29 Juni lalu.

Baca Juga

"Tapi saya percaya dengan tim ini. Jika semuanya kompak, saya yakin dapat tiga poin besok," sambung eks gelandang serang Persib Bandung itu.

Kejutan Perseru Badak Lampung memang menjadi tim fenomenal saat ini. Hanya meraup 1 kali imbang di home dan 2 kalah, namun mereka meraup 2 kali kemenangan dan 1 imbang ketika bermain away.

Liga IndonesiaArema FCLiga 1Perseru Badak Lampung FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini