x

Tira Persikabo Naikan Harga Tiket, Persija: Panpel Tidak Fair!

Senin, 15 Juli 2019 17:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Aksi selebrasi pemain Persija Jakarta setelah Marko Simic mencetak gol ke gawang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mengkritik keras kebijakan Panitia Pelaksana (Panpel) tim lokal yang kerap menaikan harga tiket, termasuk panpel laga melawan Tira Persikabo. Tim Macan Kemayoran menilai kebijakan tersebut tidak fair.

Hal ini dikeluhkan langsung oleh pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Pelatih asal Spanyol ini menilai naiknya harga tiket membuat suporter enggan datang ke stadion.

Baca Juga

"Memang sangat disayangkan setiap Persija away, panitia kerap naikan harga tiket, itu tidak fair," tegas Julio di Stadion Pakansari.

Bahkan dengan naiknya harga tiket membuat suporter berpikir dua kali untuk datang. Baginya hal ini menjadi kerugian tersendiri.

"Pendukung mau datang dan buat pertandingan meriah dengan hadir nya suporter. Tapi karena hal ini bisa suporter tak jadi datang," keluh Julio.

Baca Juga

"Tapi meski suporter tak jadi datang kita akan siap bermain maksimal sepanjang 90 menit," tutup Julio.

Memang rasa kecewa Persija lantaran adanya perubahan harga tiket saat Persija bertandang menghadapi Tira Persikabo.

Baca Juga

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, ini pihak panitia menaikan harga dari Rp50 ribu menjadi Rp100 ribu. Bahkan akibat hal ini, Jakmania mengulitmatum akan memboikot laga ini. Mereka tidak akan datang ke stadion menyaksikan laga tersebut.

Persija JakartaStadion PakansariLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboJulio Banuelos Saez

Berita Terkini