x

Masuk Tim Senior Persib, Beckham Putra Nugraha Dapat Bisikan Khusus dari Fakhri Husaini

Selasa, 16 Juli 2019 08:27 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Menjadi salah satu dari sekian banyak pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat. Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha pun mengaku merasa sangat senang.

Lebih dari itu, Beckham juga ternyata mendapat pesan khusus dari Fakhri Husaini, sang pelatih Timnas U-19. Lantas, apa isi pesan tersebut?

"Pesan dari Coach Fakhri untuk Beckham, yaitu Beckham disuruh membimbing teman-teman karena sudah masuk tim senior di Persib Bandung kan," kata Beckham kepada INDOSPORT.com.

Baca Juga

"Tapi juga diingatkan untuk jangan sampai terlalu merasa senior hingga sikapnya bagaimana gitu, jadi saya merangkul teman-teman saja," ujar pesepakbola kelahiran 29 Oktober 2001 ini.

Adik dari pesepakbola, Gian Zola Nasrullah ini juga bercerita bahwa bisa lolos hingga tahap ini di Timnas Indonesia U-19 merupakan hal yang ia impikan sejak lama.

"Ini (masuk Timnas) adalah hal yang ditunggu oleh Beckham sejak jauh-jauh hari, semoga bisa kasih yang terbaik untuk Timnas," ucapnya.

Beckham juga bersyukur karena merasa kerasan dan bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan pemusatan latihan ini.

"Alhamdulillah, kalau masalah kebersamaan sama pemain sudah terjalin dari dulu ya, karena beberapa pemain juga sudah komunikasi dan saling kenal kan,"

"Sedangkan adaptasi dengan Coach Fakhri kali ini juga lebih baik dan lebih mudah," ujarnya.

Baca Juga

Kepercayaan yang dititipkan oleh pelatih kepada pemain 17 tahun ini ia nilai sebagai motivasi lebih untuk tampil lebih baik di lapangan.

"Nggak ada beban alhamdulillah, malah jadi motivasi untuk Beckham karena masih dipercaya," tandas Beckham.

Persib BandungTimnas u-19Fakhri HusainiLiga IndonesiaBeckham Putra NugrahaTimnas Indonesia U-19

Berita Terkini