x

Jika Cetak Gol ke Gawang Persib Bandung, Patrich Wanggai Selebrasi?

Selasa, 16 Juli 2019 08:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai (kanan) dan pelatihnya Gomes de Oliveira saat konferensi pers menjelang pertandingan Shopee Liga 1 2019 menghadapi Persib Bandung, Senin (15/07/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai, mengaku memiliki kenangan manis di Kota Bandung Pasalnya pada musim lalu ia bermain untuk Persib Bandung.

Meski begitu, sebagai pemain profesional, Wanggai akan sejenak melupakan kenangan manisnya di Kota Bandung dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, saat menghadapi Persib pada laga tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/19). 

Secara persiapan, Wanggai merasa timnya sudah siap untuk menghadapi Persib. Karena, sebelum berangkat ke Bandung, pelatih Gomes de Oliveira sudah mengasah taktik dan strategi tim Kalteng Putra. 

Baca Juga

"Kalau kami pemain sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok. Dan kami berusaha memberikan yang terbaik buat tim dan memberikan hasil yang terbaik buat tim," ungkapnya saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (15/07/19). 

Wanggai mengungkapkan, selama di Bandung mendapatkan sambutan positif dari Bobotoh maupun warga Bandung. Sehingga, membuatnya tidak bisa lupa dengan susana Kota Kembang. 

"Yang pasti setiap ke Bandung luar biasa, karena saya diterima baik di sini, jadi ya pasti ada rasa yang beda. Cuman saya profesional, karena saya ada di tim yang saya harus bela sekarang jadi otomatis saya harus berikan yang terbaik buat tim saya sekarang," tegasnya. 

Baca Juga

Ketika ditanya, apakah akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Persib. Wanggai tidak bisa memberikan jawaban pasti, menurutnya hal itu bisa dilihat pada saat pertandingan. 

"Kalau cetak gol? Aamiin. Kalau selebrasinya gak tahu ya liat besok aja," pungkasnya. 

Persib BandungPatrich WanggaiLiga IndonesiaKalteng Putra FCBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini