☰
x

Laga Tira-Persikabo vs Persija Diakhiri Kerusuhan Antar Oknum Suporter

Selasa, 16 Juli 2019 19:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kericuhan kecil pecah selepas laga usai antara Tira Persikabo vs Persija.

INDOSPORT.COM - Laga sepak bola antara Tira Persikabo vs Persija Jakarta diwarnai aksi kisruh dua oknum suporter. Selepas laga usai, oknum suporter ultras kedua suporter saling serang.

Kerusuhan pecah selepas wasit meniupkan peluit panjang. Berdasarkan pantuan redaksi berita olahraga INDOSPORT di Stadion Pakansari, oknum kedua suporter saling lempar dan salin umpat.

Baca Juga

Bahkan terlihat mereka saling kejar mengejar di areal tribun penonton. Kerusuhanpun sempat melebar ke tribun timur. Suporter Tira-Persikabo berusaha mengejar suporter Persija. Kalah jumlah membuat suporter Persija lari tunggang langgang.

Beruntung kerusuhan tersebut tak berlangsung lama, setelah polisi yang berjaga langsung masuk ke arah tribun dan memisahkan kedua oknum suporter. Tak hany polisi, pemain Tira Persikabo juga berusaha menenangkan suporternya dan kembali ke tempat asal.

Laga sepak bola ini sendiri dimenangkan oleh Tira-Periskabo. Tim berjuluk Laskar Padjajaran memukul Persija Jakarta dengan skor 5-3.

Baca Juga

Atas kemenangan tersebut, posisi Tira Persikabo di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 semakin mantap. Menjadi satu-satunya klub yang belum kalah, Tira Persikabo kini sudah mengoleksi 19 poin dari sembilan laga.

Persija JakartaPolisiLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini