x

Lama Tak Terdengar, Bangbes Beberkan Kesibukan Luis Milla Selama di Spanyol

Selasa, 16 Juli 2019 16:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Asisten penerjemah pelatih Timnas Indonesia, Bayu Eka Sari atau akrab disapa Bangbes membeberkan kesibukan Luis Milla selama di Spanyol.

Selama Luis Milla menjabat sebagai pelatih Timnas Indonesia, Bayu Eka Sari adalah penerjemah dari pelatih asal Spanyol tersebut.

Kini, setelah Milla mundur dari kursi kepelatihan, Bayu Eka Sari bertugas sebagai penerjemah Simon McMenemeny sekaligus menjadi media relasi di Timnas Indonesia.

Baca Juga

Pria yang akrab disapa Bang Bes itu belum lama ini berkunjung ke Spanyol untuk mendampingi tur tim akademi sepak bola ASIOP.

"Kemaren menemani tour akademi Asiop dan mengikuti coaching clinic selama empat hari di klub Leganes," ujar pria yang akrab disapa Bang Bes tersebut kepada redaksi INDOSPORT.

Selama berada di Spanyol, Bang Bes juga sempat temu kangen dengan Luis Milla.

Baca Juga

"Kabar Luis Milla baik, masih jadi komentator di Bein Sport. Selain itu beliau juga kerja di federasi Spanyol sekarang," kata pria berusia 29 tahun tersebut.

Banyak hal yang diperbincangkan antara Bayu Eka Sari dengan Luis Milla waktu itu. Lebih lanjut, Milla menitipkan salam untuk mantan anak asuhnya di Indonesia.

"Luis Milla salamnya untuk anak-anaknya di timnas dan mendoakan timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia," pungkasnya.

Timnas Indonesia akan mengikuti putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia pada Septemper 2019 mendatang.

Timnas IndonesiaLuis MillaBola InternasionalLiga IndonesiaBayu Eka Sari (Bangbes)

Berita Terkini