x

Tanpa Icardi, Inter Milan Bawa 27 Pemain untuk Tur Asia

Selasa, 16 Juli 2019 20:59 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Inter Milan nampaknya sudah benar-benar siap jika kehilangan Mauro Icardi. Buktinya, penyerang asal Argentina itu tak dimasukkan dalam daftar pemain Si Biru Hitam untuk tur pramusim ke Asia.

Inter Milan memboyong 27 pemain untuk melakoni tur pramusim ke beberapa negara di kawasan Asia. Dari 27 pemain tersebut, tak ada nama Mauro Icardi yang dirumorkan bakal segera hengkang dari Giuseppe Meazza.

Tanpa Icardi, skuat Inter Milan diisi oleh pemain lama dengan tambahan penggawa muda serta rekruran baru mereka pada jendela transfer musim panas ini.

Baca Juga

Bintang-bintang Inter Milan yang mengikuti tur pramusim ke Asia diantaranya kapten tim Samir Handanovic, Milan Skriniar, Ivan Perisic, dan Radja Nainggolan. Tiga rekrutan baru yakni Valentin Lazaro, Nicolo Barella, dan juga Stefano Sensi juga turut dibawa.

Dari deretan youngster, ada nama Sebastian Esposito, Edoardo Vergani, serta Lorenzo Pirola. Sementara itu, Diego Godin dan Matias Vecino yang baru saja selesai membela Timnas Uruguay di ajang Copa Ameriac 2019 akan menyusul beberapa hari kemudian.

Inter Milan sendiri baru saja menyelesaikan pemusatan latihan pramusim di Lugano, Swiss. Selain menjalani latihan pramusim, tim besutan Antonio Conte itu juga melakoni laga uji kontra tim lokal Lugano.

Setelah merampungkan pemusatan latihan di Lugano, skuat Inter Milan akan terbang ke Asia untuk menjalani serangkaian pertandingan pramusim.

Si Biru Hitam akan memulai tur pramusim dengan menghadapi Manchester United di Singapura pada tanggal 20 Juli 2019. Usai meladeni Setan Merah di Singapura, Inter Milan akan melanjutkan tur pramusim dengan menghadapi Juventus di Nanjing, China (24/07/19).

Baca Juga

Kemudian, Ivan Perisic dkk. akan berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Makau (27/07/19), serta Tottenham Hotspur di London (04/08/19). Rangkaian tur pramusim Inter Milan akan ditutup dengan sebuah laga uji coba menghadapi Valencia pada tanggal 11 Agustus mendatang.

Skuat Inter Milan untuk Tur Asia 2019:

Kiper: Samir Handanovic, Tommaso Berni, Daniele Padelli

Bek: Danilo D’Ambrosio, Dalbert Henrique, Andrea Ranocchia, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni, Lorenzo Pirola, Michael Ntube

Gelandang: Borja Valero, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Joao Mario, Radja Nainggolan, Ivan Perisic, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Valentin Lazaro, Lucien Agoume

Penyerang: Samuele Longo, Matteo Politano, Sebastian Esposito, Edoardo Vergani, Facundo Colidio

Menyusul: Diego Godin, Matias Vecino, George Puscas

Serie A ItaliaInter MilanAntonio ConteMauro IcardiLiga ItaliaTur PramusimSepak Bola

Berita Terkini