x

Detik-detik Yogi Rahadian Lakukan Blunder Fatal di Depan Gawang Tira-Persikabo

Selasa, 16 Juli 2019 17:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pemain Persija Jakarta, Yogi Rahadian, gagal memanfaatkan peluang emas ketika menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Selasa (16/7/19).

INDOSPORT.COM – Penyerang Persija Jakarta, Yogi Rahadian, gagal memanfaatkan sebuah peluang emas di depan gawang Tira-Persikabo dalam lanjutan kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 pekan kesembilan di Stadion Pakansari, Selasa (16/7/19) sore.

Penyerang berusia 23 tahun itu mendapat sebuah kesempatan emas pada menit ke-25. Berawal dari akselerasi cepat Riko Simanjuntak di rusuk kiri pertahanan Tira-Persikabo, sayap mungil milik Persija itu berhasil mengirimkan umpan matang ke Yogi yang berdiri bebas.

Baca Juga

Namun sayangnya, Yogi gagal memanfaatkan kesempatan emas tersebut. Padahal dia sudah tak mendapat penjagaan dari bek-bek lawan dan kiper Angga Saputra sudah mati langkah.

Sepakan kaki kanan Yogi sama sekali tidak terarah dan malah melambung menjauh dari gawang Tira-Persikabo yang dijawag Angga Saputra.

Akibat kegagalan Yogi Rahadian memanfaatkan peluang emas tersebut, Persija yang saat itu sedang tertinggal 1-2 dari Tira-Persikabo gagal menyamakan kedudukan.

Diwarnai blunder fatal Yogi Rahadian yang tak mampu memanfaatkan peluang emas menjadi gol, Persija akhirnya harus menyerah 3-5 dari tuan rumah Tira-Persikabo.

Baca Juga

Eks penyerang Persija, Osas Saha, menjadi mimpi buruk Macan Kemayoran dengan mencetak dua gol pada menit ke-22 dan 64. Tiga gol lainnya dicetak oleh Loris Arnaud menit ke-8, Rifad Marasabessy menit 43, dan Ciro Alves melalui eksekusi penalti pada menit ke-59.

Sedangkan tiga gol Persija dicetak oleh Marko Simic pada menit ke-7, 32, dan 71. Akibat kekalahan tersebut, Macan Kemayoran belum bisa beranjak dari papan bawah.

Sementara Tira-Persikabo semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Tim asuhan Rahmad Darmawan itu kini mengoleksi 19 poin dari sembilan pertandingan.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicYogi RahadianTira-PersikaboShopee Liga 1

Berita Terkini