x

Jadi Model Jersey Anyar Arsenal, Mesut Ozil Dibilang Mirip Megan Rapinoe

Rabu, 17 Juli 2019 16:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Bintang Arsenal Arsenal, Mesut Ozil, disebut-sebut mirip dengan Megan Rapinoe saat mengenakan jersey terbaru klub untuk musim 2019/20 mendatang.

The Gunners merilis jersey tersebut melalui media sosial Instagram, yakni berupa atasan warna kuning cerah dengan strip biru di bagian bahu, untuk mengenang seragam ikonik di tahun 1991 dan 1993 silam.

Jersey anyar Arsenal ini menjadi langkah awal mereka beralih sponsor dari sebelumnya Puma dan kini bekerja sama dengan Adidas.

Baca Juga

Sejumlah pemain ditunjuk sebagai model perilisan jersey tersebut. diantaranya Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Mesut Ozil, dan dua bintang Timnas Inggris putri, Jordan Nobbs dan Danielle van de Donk.

Lucunya, Arsenal secara khusus juga memposting foto Mesut Ozil mengenakan jersey tersebut di lapangan dengan penampilan rambut barunya yang berwarna pirang.

Arsenal diserang netizen lantaran meengunggah foto Mesut Ozil yang memakai jersey terbaru klub dengan penampilan terbarunya.

“Musim baru, jersey baru, penampilan baru,” tulis Arsenal.

Sontak, postingan tersebut dibanjiri ribuan komentar oleh penggemar The Gunners di seluruh dunia. Beberapa di antaranya mengira Mesut Ozil memakai Face App, aplikasi populer pengubah wajah.

Tak tanggung-tanggung, penampilan baru Ozil ini mengingatkan penggemar akan sosok Megan Rapinoe, pemain Timnas Amerika Serikat putri yang kontroversial selama Piala Dunia Wanita 2019.

@arsenalmob: “Saya pikir ini adalah filter orang tua.”

@ annawoodsss:  “Pemain baru?”

@lewismoss: “Apa dia sedang menggunakan aplikasi umur tua?”

@zealnut_com: “Ini Ozil di usia 75 tahun? Dia bermain seperti usia 75 tahun saat ini.”

@badinternetuser: “Mesut mirip dengan Rapinoe.”

@nolschul: “Megan RapineOzil.”

@abdallah_fatah: “Mengapa dia mirip dengan Megan Rapinoe?”

Terlepas dari penampilan baru Ozil, para penggemar juga dibuat bertanya-tanya terkait dengan kejelasan masa depan mantan gelandang Timnas Jerman di Emirates Stadium.

Baca Juga

Sebelumnya, Arsenal disebut-sebut ingin melepas Ozil ke klub lain karena penampilannya yang kurang meyakinkan sejak pertama kali bergabung pada tahun 2013 yang lalu. Selain itu, penjualan Ozil bisa menambah anggaran dana belanja pemain di bursa transfer musim panas 2019.

Akan tetapi, ternyata rencana itu tidak semudah yang dibayangkan. Tidak ada tawaran yang masuk untuk mantan pemain Real Madrid itu, sehingga besar kemungkinan Ozil akan tetap bersama The Gunners saat musim 2019/20.

ArsenalMesut OzilJerseyMegan RapinoeLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini