x

PSM Ingin Jaga Kesucian Stadion Andi Mattalatta

Rabu, 17 Juli 2019 13:00 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
Konferensi Pers PSM Makassar sebelum melawan Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Setelah berjuang keras mengalahkan Bhayangkara FC pekan lalu, PSM Makassar kembali kedatangan lawan tangguh yakni Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Shopee Liga 1 2019.

Big match yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, merupakan duel dua klub legendaris Indonesia, Rabu (17/07/19). Untuk itu, Juku Eja ingin menjaga kesucian stadion yang memiliki nama lain Mattoanging tersebut.

Pelatih Darije Kalezic optimistis menang terlebih ia telah mengantongi kualitas Persebaya Surabaya. Namun ia tetap waspada karena sadar lawannya tersebut bukanlah lawan yang lemah.

Baca Juga

"Persebaya menunjukkan performa bagus musim ini di Liga 1. Tapi kami percaya dengan kualitas yang kami miliki bisa membuat perbedaan positif," ungkap Darije saat konferensi pers pra pertandingan, Selasa (16/07/19).

Optimisme meraih kemenangan pada laga nanti semakin membumbung tinggi setelah seluruh pemain Juku Eja kecuali kiper Rivky Mokodompit, dalam kondisi fit dan siap untuk dimainkan.

"Semua pemain memiliki rasa lapar untuk memberikan performa terbaik," tegas mantan pelatih Jong PSV ini.

Baca Juga

PSM Makassar saat ini menempatkan peringkat 9 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 10 poin. Sedangkan Persebaya Surabaya dengan 12 poinnya berada di posisi 4.

Persebaya SurabayaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Darije KalezicBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini