x

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Bali United Jalani Laga Berat

Kamis, 18 Juli 2019 07:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Berikut jadwal pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pada hari ini, Kamis (18/07/19) sore WIB, di mana tim papan atas akan siap tampil sore nanti.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pada hari ini, Kamis (18/07/19) sore WIB, di mana tim papan atas Bali United bakal jalani laga berat.

Dalam laga lanjutan pekan ke-9 sore ini, hanya ada dua pertandingan sengit yang bakal dimainkan. Salah satunya ialah laga antara Persela Lamongan kontra Bali United, di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persela Lamongan baru saja meraih kemenangan pertama selepas ditangani pelatih baru, Nilmaizar. Tidak tanggung-tanggung, Persela Lamongan menggasak Kalteng Putra dengan skor 3-0 tanpa balas.

Baca Juga

Meski begitu, tiga poin perdana Persela Lamongan belum mampu mengangkat posisi Laskar Joko Tingkir keluar dari zona degradasi. Menghadapi Bali United, LA Mania berharap magis Nilmaizar terus berlanjut.

Bali United sendiri belum lama ini menelan kekalahan pertama setelah takluk 0-1 dari tuan rumah Barito Putera, Minggu (14/07/19). Selain itu, Bali United juga kehilangan dua pemain sepak bola asingnya, yakni William Pacheco dan Brwa Nouri.

Pacheco harus absen lantaran terkena kartu merah di laga sebelumnya, sementara Brwa Nouri menerima hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain laga Persela kontra Bali United, ada juga pertandingan panas antara Borneo FC vs Barito Putera yang berlangsung di Stadion Segiri.

Baca Juga

Lebih lengkapnya berikut jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 pada hari ini, Kamis (18/07/19) sore WIB:

Persela LamonganBali UnitedJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Jadwal Pertandingan Hari Ini

Berita Terkini