x

ICC 2019: Kalah dari Arsenal, Pelatih Bayern Munchen Tetap Senang

Jumat, 19 Juli 2019 01:37 WIB
Editor: Juni Adi
Niko Kovac, pelatih Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bayern Munchen tetap senang meski timnya kalah dari Arsenal di laga awal International Champions Cup 2019.

Turnamen pramusim paling bergengsi di dunia, International Champions Cup 2019 (ICC) yang ada di benua Amerika, baru saja dimulai dengan mempertandingkan laga seru antara Arsenal vs Bayern Munchen, Kamis (18/07/19) kemarin.

Bermain di Stadion Dignity Health Tennis Centre, California, Amerika Serikat, Arsenal tampil mengejutkan karena mereka mampu mengalahkan raksasa Bundesliga itu dengan skor 2-1.

Arsenal sempat unggul lebih dahulu melalui gol bunuh diri Louis Poznanski menit ke-49, dan Eddie Nketiah menit ke-88. Sementara gol balasan FC Hollywood dicetak oleh Robert Lewandowski menit ke-71.

Baca Juga

Meski lini belakangnya mampu dieksploitasi oleh para pemain The Gunners, tidak membuat pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac pesimistis di laga berikutnya. Sebaliknya, ia justru senang melihat permainan anak asunya. 

"Kita baru saja melihat pertandingan yang sangat menghibur, dinamis dan cepat," Kata Kovac usai pertandingan dilansir dari Goal International.

Baca Juga

"Di masa pramusim, akan sangat sulit bagi seluruh klub meraih hasil memuaskan. Sayangnya, hasil akhir pertandingan tidak memihak ke kami, tapi saya senang tim bermain menyerang," sambungynya.

Berikutnya Arsenal akan berhadapan dengan Fiorentina pada Minggu (21/07/19) sementara Bayern Munchen bakal menantang Real Madrid di turnamen yang sama pada Minggu (21/07/19) pagi WIB.

ArsenalBayern MunchenNiko KovacInternational Champions Cup (ICC)Bola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini