x

Jalankan Rotasi, 2 Pemain Arema FC Berpeluang Catat Debutnya di Liga 1 2019

Jumat, 19 Juli 2019 19:23 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pavel Smolyachenko berpeluang debut di Liga 1 2019 dalam laga Madura United vs Arema FC.

INDOSPORT.COM - Dua pemain berpeluang besar mencatat debutnya di Shopee Liga 1 2019, setelah Arema FC mau tak mau harus melakukan rotasi kala menantang Madura United di pekan ke-10 pada Sabtu (20/07/19) besok.

Mereka adalah Agil Munawar dan Pavel Smolyachenko. Dari 18 pemain sepak bola yang dibawa Arema FC ke Madura, baik Agil maupun Pavel masih belum mendapatkan menit bermain di kompetisi, selain Sandy Firmansyah (kiper) dan Rachmat Latief (defender).

Baca Juga

Agil menjadi nama pertama yang sangat berpeluang tampil, menyusul terjadinya krisis Fullback di sektor kanan. Baik Alfin Tuasalamony maupun Ricky Ohorela, dipastikan absen akibat bebatuan cedera.

"Agil mengalami perkembangan yang cukup bagus belakangan ini. Kami menyiapkan dia untuk melawan Madura United nanti," bilang Milomir Seslija pada awak media berita sport.

Sedangkan nama kedua adalah Pavel Smolyachenko. Midfielder asal Uzbekistan itu sudah sangat ditunggu performanya pasca tampil gemilang di awal-awal Piala Presiden.

"Pavel juga kami tunggu kesiapannya. Absennya Jayus karena akumulasi kartu kuning, bisa memberinya tempat di lini tengah," Head Coach Arema FC itu menjelaskan.

Baca Juga

"Tetapi, sepak bola adalah permainan tim. Semua pemain harus siap bermain untuk bertahan maupun menyerang," sambung dia.

Kendati krisis di sektor kanan pertahanan, namun Arema FC setidaknya membawa bekal motivasi yang tinggi. Tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2019 akan membuat Arthur Cunha dkk tampil dengan kepercayaan diri di tengah tekanan suporter MU nanti.

Milomir SeslijaMadura United FCLiga IndonesiaArema FCLiga 1Pavel SmolyachenkoBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini