x

Prediksi Pertandingan Liga 1 2019 Bhayangkara FC vs Persipura: Lanjutkan Tren Kemenangan

Jumat, 19 Juli 2019 20:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Prediksi Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 antara Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura pada Minggu (21/07/19) sore WIB, di mana kedua tim bertekad lanjutkan tren kemenangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Bekasi tersebut, baik Bhayangkara sebagai tuan rumah ataupun Persipura sama-sama ingin mempertahankan laju positif mereka di pekan ke-10 ini.

Khususnya bagi Persipura Jayapura, tim yang kini bagai raksasa tidur tersebut perlahan mulai membuka mata dan bangkit untuk kembali menjadi tim menakutkan di Liga Indonesia.

Baca Juga

Tepatnya setelah Jacksen Tiago kembali menangani Mutiara Hitam, di mana dalam laga perdananya kontra Madura United pekan lalu, tim Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan dan menjadi tiga angka perdana mereka musim ini.

Sebuah hasil yang membuat Boaz Solossa dan kolega bangkit dari zona degradasi, dan kini memiliki raihan poin sama dengan Barito Putera yang duduk di peringkat ke-15 atau batas akhir degradasi.

Serupa dengan tim tamu, Bhayangkara FC pun tentu ingin meraih angka penuh terlebih laga nanti bakal berlangsung di kandang mereka sendiri yang dipenuhi oleh para suporter.

Trend kemenangan juga ingin dijaga Anderson Salles, pasalnya jika The Guardian sukses meraih tiga kemenangan lagi maka mereka bisa posisi Bali United di peringkat kedua klasemen sementara.

Player to Watch:
Anderson Salles (Bhayangkara FC)
Sosok Herman Dzumafo mungkin dianggap paling berbahaya di sektor penyerangan Bhayangkara FC, namun kepemimpinan serta ketangkasan Anderson Salles sebagai pemain belakang bakal mendapat banyak sorotan.

Menjamu Persipura yang tengah bangkit, Bhayangkara kemungkinan lebih sering mendapat serangan. Kehadiran Salles pun diharapkan mampu menjadi penyelamat dalam mengantisipasi serangan tersebut, belum lagi nalurinya dalam mencetak gol dari berbagai set piece bisa jadi senjata rahasia The Guardian. 

Boaz Solossa (Persipura Jayapura)
Dengan kembalinya Jacksen F Tiago ke Persipura, maka ketajaman serta insting gol Boaz Solossa seolah terlahir kembali.

Buktinya ia mampu mencetak gol kemenangan di pekan terakhir saat berhadapan dengan Madura United, yang sekaligus mengentikan tren tak pernah menang Mutiara Hitam di Liga 1 musim ini.

Prediksi Susunan Pemain
Bhayangkara FC XI (4-3-3)
Awan Setho Raharjo; Muhammad Fatchurohman, Anderson Salles, Indra Kahfi, Putu Gede; Muhammad Hargianto, Lee Yoo-joon, Flávio Beck Júnior; Ramiro Fergonzi, Herman Dzumafo, Nur Iskandar.

Baca Juga

Persipura Jayapura XI (4-3-2-1)
Dede Sulaiman; Valentino Telaubun, André Ribeiro, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae; Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh;Oh In-kyun; odd Rivaldo Ferre, Boaz Solossa; Titus Bonai.

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC

Lima Pertandingan Terakhir Persipura Jayapura

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura

Persipura JayapuraPrediksiLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1

Berita Terkini