x

Cetak Gol Perdana di PSIM Yogyakarta, Begini Komentar Cristian Gonzales

Sabtu, 20 Juli 2019 21:55 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
Cristian Gonzales menjadi primadona masyarakat di Stadion Bumi Wali, Tuban.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta kembali memetik kemenangan dalam lanjutan Liga 2 2019. Kali ini giliran tuan rumah Persatu Tuban yang dihajar 2-0 di Stadion Bumi Wali, Sabtu (20/7/19).

Dua gol PSIM dicetak Ichsan Pratama dan Cristian Gonzales. Hasil itu jadi debut manis pelatih anyar Aji Santoso sekaligus terasa spesial bagi nama pemain yang disebut belakangan.

Baca Juga

Terasa istimewa buat Cristian Gonzales lantaran itulah gol perdana El Loco selama berseragam PSIM Yogyakarta. Dia seolah pecah telur setelah gagal membobol gawang lawan di empat laga sebelumnya.

"Bersyukur Alhamdulillah. Di samping mencetak gol, paling penting PSIM kali ini dapat tiga poin," ungkap Gonzales usai pertandingan.

Hasil itu jadi modal yang apik sebelum melawat ke markas Madura FC, Kamis (24/7/19), mendatang. Mantan pemain Persib Bandung itu berharap timnya bisa tampil konsisten.

"Siapa pun kalau ingin menang harus bermain seperti pertandingan tadi. Kami harus bisa melanjutkan tren positif di sisa kompetisi," ucapnya.

Baca Juga

Hingga laga keempat atau sebelum melawan Persatu Tuban, El Loco memang belum mampu pecah telur atau mencetak gol. Namun, dirinya selalu mengutamakan kemenangan tim.

"Saya tidak bisa bekerja sendiri. Kerja sama dengan kawan-kawan yang lain lebih penting. Kalau bisa cetak gol, Alhamdulillah, dan hal itu bukan hanya berkat saya seorang, melainkan juga kontribusi pemain lain juga," tegas Cristian Gonzales.

Cristian GonzalesPSIM YogyakartaLiga IndonesiaPersatu TubanLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini