x

Hadapi PSM di Final Piala Indonesia, Persija Hanya Punya Satu Tujuan: Juara!

Sabtu, 20 Juli 2019 20:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Marko Simic merayakan gol usai berhasil membobol gawang I Made Wirawan di SUGBK.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan mentas di final Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 yang menggunakan format home-away. Skuat Macan Kemayoran terlebih dahulu menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7/19), besok sore.

Menjamu PSM, Persija pun tidak mau menyia-nyiakan laga ini. Bagi mereka, hanya asa satu tujuan di laga besok, yakni menang, agar meringankan beban menuju leg kedua di Makassar dan mendekatkan diri dengan trofi juara.

Baca Juga

"Persiapan tim sudah maksimal, semua berjalan dengan baik. Yang paling penting tim tampil baik dan memenangi pertandingan di leg pertama. Itulah tujuan kami," ucap pelatih Julio Banuelos, Sabtu (20/7/19).

Hal senada diutarakan oleh bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Pemain berkebangsaan Kroasia ini juga hanya ingin menang karena laga ini sangat penting baginya.

Baca Juga

"Besok adalah pertandingan penting di turnamen yang amat panjang. Menurut saya, final Piala Indonesia merupakan sebuah perjalanan yang memuaskan bila berbuah titel juara," tukas Marko SImic.

Persija Jakarta segera meladeni PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Laga ini dipastikan berlangsung menarik dan ketat lantaran dibumbui persaingan juara Liga 1 musim lalu.

Persija JakartaPSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaMarko SimicBola IndonesiaJulio Banuelos Saez

Berita Terkini