x

Hasil Pertandingan ICC 2019 Manchester United vs Inter Milan: Diselamatkan oleh Wonderkid

Sabtu, 20 Juli 2019 20:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019 antara Manchester United vs Inter Milan yang baru saja berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Setan Merah.

Pertandingan Manchester United vs Inter Milan ini berlangsung dengan sangat sengit di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (20/07/19) malam WIB.

Manchester United menurunkan para pemain andalannya seperti David De Gea, Paul Pogba hingga Marcus Rashford. Dengan beberapa muka baru juga langsung dimainkan seperti Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Baca Juga

Sementara Inter Milan juga langsung menurunkan kiper andalan mereka, Samir Handanovic, dengan Milan Skriniar masih di jantung pertahanan dan di lini tengah diisi oleh muka baru, Stefano Sensi.

Awal babak pertama berjalan dengan sangat hati-hati, dengan peluang matang baru didapat Manchester United pada menit ke-14. Sepakan deras Luke Shaw, hanya melenceng tipis dari gawang Handanovic.

Baca Juga
Water break dalam pertandingan International Champions Cup 2019 antara Manchester United vs Inter Milan pada Sabtu (20/07/19).

Lima menit kemudian, giliran Inter Milan yang sedikit merepotkan pertahanan Manchester United. Umpan silang dari Antonio Candreva sempat diterima dengan baik oleh Marcelo Brozovic, sayang masih bisa dimentahkan oleh bek United.

Babak pertama sudah memasuki waktu 30 menit, saat Luke Shaw berhasil lepas dari penjagaan pertahanan Inter Milan dan mengirimkan umpan rendah ke depan gawang. Handanovic masih berhasil mementahkan umpan tersebut.

Pertandingan Manchester united vs Inter Milan pun harus mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata alias imbang tanpa gol. Di bawah ini, laporan babak kedua dan hasil pertandingan.


1. Babak Kedua Manchester United vs Inter Milan

Victor Lindelof menjaga bola di area pertahanan dari kejaran lawan di pertandingan ICC 2019 antara Manchester United vs Inter Milan, Sabtu (20/07/19) malam WIB.

Babak kedua kembali dimulai dengan Manchester United langsung menggempur pertahanan Inter Milan. Anthony Martial mengirimkan umpan terukur ke Jesse Lingard, sayang sepakan penggawa Timnas Inggris itu masih terlalu lemah.

Wan-Bissaka menunjukkan penampilan yang sangat baik, dia rajin bergerak naik-turun di sisi kanan lapangan. Menit ke-59, dia melewati Milan Skriniar yang akhirnya berujung dengan pelanggaran oleh bek Inter tersebut.

Tendangan bebas yang diarahkannya kepada Paul Pogba, masih terlalu melebar ke sisi kanan gawang. Peluang terbuang begitu saja.

Baca Juga

Pertandingan berjalan dengan sangat ketat. Hingga menit 76, Manchester United tiba-tiba mencetak keunggulan lewat Mason Greenwood. Pemain berusia 17 tahun itu berhasil mencetak gol memanfaatkan bola liar dari tepisan Handanovic di depan gawang.

Manchester United tampil lebih percaya diri setelah gol tersebut. Seperti pada menit 87, wonderkid Setan Merah lainnya, Tahith Chong sampai harus dijatuhi di area pertahanan karena sangat merepotkan. Milan Skriniar pun mendapat kartu kuning.

Hingga 90 menit dan waktu tambahan berakhir, pertandingan Manchester United vs Inter MIlan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di International Champions Cup (ICC) 2019.

Baca Juga

Susunan Pemain Manchester United vs Inter Milan

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba; Daniel James, Jesse Lingard, Anthony Martial; Marcus Rashford.

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Estevao Dalbert; Samuele Longo, Sebastiano Esposito.

Manchester UnitedInter MilanAntonio ConteSamir HandanovicAshley YoungMarcus RashfordInternational Champions Cup (ICC)Bola Internasional

Berita Terkini