ā˜°
x

Final Piala Indonesia: Striker PSM Makassar Ingin Tukar Baju dengan Idolanya di Persija

Sabtu, 20 Juli 2019 16:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga (tengah), mengaku ingin tukar kaos dengan seorang Bambang Pamungkas.

INDOSPORT.COM - Jelang leg pertama babak final Kratingdaeng Piala Indonesia, Persija Jakarta vs PSM Makassar, striker Juku Eja, Ferdinand Sinaga, ingin tukar baju dengan idolanya, Bambang Pamungkas.

Pemain bernomor punggung enam ini ternyata sangat mengidolakan Bambang Pamungkas, striker handal Macan Kemayoran. Saking sukanya, Ferdinand ingin menukar baju dengan sang pemain yang akrab disapa Bepe itu.

Ferdinand baru-baru ini mengunggah foto lawas ketika dirinya sempat menghadapi Bepe dalam suatu laga klasik sepak bola Indonesia antar Persija dan PSM Makassar. Melalui foto terlihat baik Ferdinand dan Bepe terlihat akrab usai laga.

Baca Juga

"Mas @bepe20 besok kita ketemu di final, selesai main tukeran baju ya idola sepanjang masa," tulis pemain berusia 30 tahun itu.

Pertandingan leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia akan jadi kesempatan striker skuat Darije Kalezic ini bertemu sang idola. Meski berhadapan sebagai musuh, baik Bambang Pamungkas dan Ferdinand nampak akan tetap menjaga tali persahabatannya.

Ferdinand dkk akan menjalani laga tandang pada leg pertama Persija Jakarta vs PSM Makassar yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (21/07/19) besok. Juku Eja tetap dengan berbagai pemain andalan seperti Guy Junior, Marc Klok, dan Ferdinand sendiri.

Baca Juga

Sementara dari tim tuan rumah tentu tak mau mengecewakan para pendukungnya. Persija Jakarta tetap akan menurunkan beberapa pemain hebatnya seperti Bruno Matos, Bambang Pamungkas dan striker asing mereka, Marko Simic.

Pertandingan leg pertama Kratingdaeng Piala Indonesia antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan berlangsungĀ  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada sore hari WIB.

Persija JakartaFerdinand SinagaBambang PamungkasPSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaLiga IndonesiaDarije KalezicBola Indonesia

Berita Terkini