x

Berhasil Cetak Clean Sheet Lawan Arema FC, Kiper Madura United Terharu

Minggu, 21 Juli 2019 11:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Madura United berhasil menang tipis 1-0 atas Arema FC pada laga Shopee Liga 1 2019, Sabtu (20/07/19). Ian Setiawan/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Madura United berhasil menang atas Arema FC pada laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 dan membuat Satria Tama Hardiyanto terharu.

Pada laga tersebut, Laskar Sapeh Kerrab menang tipis 1-0 atas Arema FC. Pencapaian clean sheet Tama pun membuatnya tidak bisa menahan air mata.

Tangisan Tama pecah karena berhasil menjaga gawang Madura United hingga tak kebobolan sama sekali dalam laga ini. Kiper bernomor punggung 88 itu merasa terharu karena teringat almarhum ayahnya, Bambang Hardiyanto.

Baca Juga

Hal ini sempat diabadikan di akun Instagram resmi Madura United. Pada unggahan video terbaru terlihat sosok seorang Satria Tama Hardiyanto yang tak kuasa menahan tangis dan akhirnya didekati rekan sekaligus pelatih, Dejan Antonic.

Sebelumnya ayah kiper berusia 22 tahun itu telah berpulang pada tanggal 29 Juni lalu. Kabar duka ini sendiri cukup membuat Tama merasa ingin mempersembahkan pencapaian ini untuk mendiang sang ayah.

Tak ayal pemain kelahiran 23 Januari 1997 itu merasa bangga bisa memberikan yang terbaik untuk orang tua yang sudah membesarkan anaknya hingga kini.

Baca Juga

Terlepas dari itu, Satria Tama Hardiyanto bersama Laskar Sapeh Kerrab berhasil meraih poin penuh di laga melawan Singo Edan. Greg Nwokolo dan koleganya berhasil menang kandang meskipun dengan skor tipis.

Gol semata wayang Andik Vermansah pada menit ke-66 berhasil mengantarkan Madura United menempati posisi ke-2 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

Klub sepak bola asal Madura ini berhasil mengoleksi 17 poin dan berselisih hanya dua poin dari Tira Persikabo di posisi puncak.

Madura United FCLiga IndonesiaSatria Tama HardiyantoArema FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini