x

Sang Ayah Meninggal Dunia, Gunawan Dwi Cahyo Tulis Pesan Menyentuh

Minggu, 21 Juli 2019 13:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, tengah berduka lantaran ayahandanya baru saja meninggal dunia.

INDOSPORT.COM – Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, menuliskan pesan menyentuh kepada sang ayah, H. Abu Hasan Gunarto, yang meninggal dunia pada hari Minggu (21/07/19) dini hari WIB.

Gunawan Dwi Cahyo tidak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika mendengar kabar bahwa ayahnya meninggal dunia di kampung halamannya, Jepara, Jawa Tengah.

Melalui akun resmi di Instagram, Gunawan memposting foto terakhir dengan ayahnya, ketika dia bersimpuh di lutut sang ayah yang tengah sakit kala merayakan Hari Idulfitri 2019 bersama.

Baca Juga

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun, terima kasih pak sudah menjaga dan mendidik saya dari kecil sampai besar, maaf saya belum bisa kasih yang terbaik selama ini,” tulis Gunawan.

“Semoga bapak tenang di sana, semoga Allah kasih yang terbaik buat Bapak, dan mohon maaf sebesar-besarnya yang mengenal bapak saya, saya minta maaf kalau bapak saya ada salah semasa hidupnya,” lanjut bek berusia 30 tahun itu.

Mantan pemain klub sepak bola Persija Jakarta itu sendiri terakhir menghabiskan waktu bersama ayahnya saat mudik ke Jepara untuk merayakan Lebaran pada tanggal 5 Juli 2019.

Baca Juga

Sayangnya, dia tidak bisa berlama-malam berada di Kota Ukir. Bek Bali United bernomor punggung 13 itu harus kembali ke Pulau Dewata pada 8 Juli 2019 untuk beraktivitas latihan seperti biasa.

Dengan kabar duka ini, Gunawan Dwi Cahyo tidak akan bergabung bersama Bali United yang akan meladeni PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (22/07/19).

Gunawan Dwi CahyoLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini