x

Usai Jalani Jadwal Padat, Skuat Madura United 'Dibubarkan'

Senin, 22 Juli 2019 14:28 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Skuat Madura United diberi jatah libur dua hari usai melakoni jadwal padat sepanjang bulan Juni hingga Juli.

INDOSPORT.COM – Kemenangan atas Arema FC pada pekan ke-10 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 membuat Madura United bisa bernapas lega. Oleh sebab itu, penggawa tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu pun mendapat jatah libur selama dua hari.

Hasil bagus ketika menjamu Arema FC benar-benar disyukuri oleh Madura United. Tak hanya menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga 1 2019, kemenangan itu membuat Andik Vermansah dkk. mampu menutup jadwal padat selama bulan Juni hingga Juli dengan sebuah kemenangan.

Baca Juga

Ya, laga kontra Arema FC pada Sabtu (20/07/19) lalu merupakan pertandingan kesembilan yang harus dilakoni Madura United dalam rentang waktu 30 hari. Selain harus berlaga di kompetisi Liga 1 2019, tim asuhan Dejan Antonic itu sebelumnya juga masih menjalani laga di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Demi menjaga kondisi fisik para pemainnya, manajemen Madura United pun akhirnya memberikan jatah libur selama dua hari yang disambu gembira oleh penggawa Laskar Sapeh Kerrab.

“Bersyukur akhirnya bisa mendapat kesempatan libur meski hanya dua hari. Selasa (23/07/19) sudah harus latihan kembali dan jalani rutinitas. Maka harus dimaksimalkan waktu yang ada,” ungkap Asep Berlian melalui laman resmi Madura United.

Baca Juga

Jatah dua hari libur yang diperoleh angota tim Madura United terhitung mulai Minggu (21/07/19) hingga Senin (22/07/19). Setelah itu, mereka sudah harus kembali menjalani latihan guna menatap pertandingan selanjutnya.

Saat ini, Madura United bertengger di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 17 poin dari delapan pertandingan. Mereka tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen TIRA-Persikabo.

Usai menjamu Arema FC pada laga pekan ke-10, selanjutnya Madura United akan kembali memainkan partai kandang dengan menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-11, Sabtu (27/07/19) pekan depan.

Dejan AntonicKratingdaeng Piala IndonesiaAndik VermansahMadura United FCLiga IndonesiaAsep BerlianLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini