x

Perbaiki Lini Belakang, Bek Fiorentina Ini Jadi Incaran Utama Inter Milan

Selasa, 23 Juli 2019 14:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Cristiano Biraghi, bek Fiorentina saat membela Timnas Italia tampak melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Polandia vs Italia.

INDOSPORT.COM - Aksi gemilang yang ditampilkan Cristiano Biraghi selama membela Fiorentina sukses membuat Inter Milan kepincut.

Guna mendatangkan Cristiano Biraghi, Inter Milan sudah menyiapkan dana sekitar 18-20 juta euro. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte merasa Biraghi adalah pilihan tepat untuk memperbaiki lini belakang.

Pemain Timnas Italia itu telah menunjukkan aksi ciamik ketika bermain dengan formasi pertahanan empat pemain dan melebar ke formasi 3-5-2.

Baca Juga

Itu adalah kriteria yang selama ini didambakan oleh Antonio Conte. Pasalnya, selama ini Conte merasa jika Ivan Perisic tidak cocok untuk posisi itu.

Sebelumnya, Cristiano Biraghi sudah sempat menimba ilmu di akademi Inter Milan. Hingga pada 2016, Inter Milan menjual Biraghi ke Pescara seharga 5 juta euro.

Tentunya tim berjuluk Nerazzuri itu akan mendapat keuntungan jika pemain berusia 26 tahun itu jadi bergabung.

Baca Juga

Pasalnya selama ini Inter Milan diketahui kekurangan pemain berusia muda. Tidak menutup kemungkinan Cristiano Biraghi akan didaftarkan ke Liga Champions oleh Inter Milan.

Biraghi sendiri telah menorehkan satu gol dan enam assists dalam 40 pertandingan di Fiorentina musim lalu.
 

Bursa TransferInter MilanFiorentinaCristiano Biraghi

Berita Terkini