x

Dapat 'Restu' Cristiano Ronaldo, Juventus Jadi yang Terdepan Datangkan Neymar?

Rabu, 24 Juli 2019 16:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Cristiano Ronaldo dikabarkan memberi restunya bagi Juventus untuk mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Transfer saga Neymar menimbulkan spekulasi anyar. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kabarnya setuju klub mendatangkan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Dilansir dari laman Mundo Deportivo, Ronaldo tak menutupi keinginannya pula untuk bermain bersama Neymar. Terlebih, Neymar juga memiliki hubungan baik dengan mantan penyerang Real Madrid ini.

Dikabarkan, Pini Zahavi yang merupakan agen yang juga orang kepercayaan ayah Neymar bakal bertemu pihak Juventus yang tengah menjalani tur pramusim di China.

Baca Juga

Hal tersebut tentu merupakan sebuah angin segar, lantaran keinginan Cristiano Ronaldo untuk menjadi rekan setim Neymar mungkin saja akan menjadi kenyataan.

Terlebih Ronaldo juga percaya bahwa dia dan Neymar dapat bermain bersama di lapangan di mana kedatangannya dapat membantu lini serang Juventus untuk bersaing di kompetisi sepak bola Eropa dan menjuarai Liga Champions. 

Selain itu, PSG juga meminati penyerang Juventus, Paulo Dybala yang diproyeksi akan menggantikan peran Neymar. Bukan tidak mungkin sejumlah uang dan pemain asal Argentina tersebut akan memperlancar transfer bintang Brasil tersebut ke Turin.

Baca Juga

Cristiano Ronaldo dan Neymar memang belum pernah bermain bersama. Namun keduanya pernah beradu di lapangan kala keduanya masih membela Real Madrid dan Barcelona.

Bila berhasil didatangkan, bukan tidak mungkin Juventus akan menjadi salah satu kekuatan yang patut diperhitungkan di kancah sepak bola Italia musim depan.

Bursa TransferCristiano RonaldoNeymarParis Saint-GermainJuventusBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini