x

Ditanya soal Keponakannya, Jiwa Analisis Timo Scheunemann Tak Tertahankan

Rabu, 24 Juli 2019 21:03 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Timo bersama Rainer dan Sven kompak menemani Kevin Scheunemann berlaga di pertandingan Persewar Waropen vs Martapura FC.

INDOSPORT.COM - Timo Scheunemann tak hanya datang dan duduk menyaksikan keponakannya bertanding, namun juga turut memberi pendapat yang bersifat membangun.

Sebagai analis sepak bola, tentu saja jiwanya tidak tertahankan untuk mengulas pertandingan. Terutama saat melihat Kevin Scheunemann berlaga bersama Persewar Waropen di Liga 2.

Keponakannya yang baru berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) itu cukup memberi perubahan bagi tim Mutiara Bakau. Masuk di menit 44 menggantikan Daud Irfan Kararbo, Kevin mampu mengubah performa tim menjadi lebih agresif.

Baca Juga

"Tapi sayangnya, serangan Persewar masih terburu-buru. Masih kurang maksimal hasilnya," Timo Scheunemann menjawab pertanyaan INDOSPORT pasca laga di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan.

Sedangkan khusus untuk Kevin, pelatih 45 tahun itu cukup optimistis dengan prospeknya. Karena menjalani awal karirnya di kompetisi sepak bola tanah air, sehingga putra dari Sven Scheunemann itu masih kurang adaptasi.

"Kevin masih sedikit adaptasi lagi dengan teman-teman setimnya. Secara umum, dia tampil cukup baik," ungkap Timo.

"Tapi saya sangat optimis, Kevin bisa membawa Persewar berprestasi bagus di Liga 2," sambung dia.

Baca Juga

Kehadiran Timo perihal aktivitas Kevin Scheunemann di lapangan hijau, bukan kali pertama tersaji. Sebelumnya, eks Pelatih Persema Malang dan Persiba Balikpapan itu juga pernah bertemu INDOSPORT saat mengantar sang keponakan menjalani trial bersama Madura United di awal kompetisi tahun lalu.

Timo ScheunemannLiga IndonesiaKevin ScheunemannLiga 2Bola IndonesiaPersewar Waropen

Berita Terkini