x

Takut Disalip Inter Milan, AS Roma Mulai Gencar Dekati 'Mbappe Portugal'

Rabu, 24 Juli 2019 07:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
Takut disalip Inter Milan, AS Roma kian gencar dekati pemain berjulukan "Mbappe Portugal," Rafael Leao.

INDOSPORT.COM - AS Roma kini mulai mencari celah untuk mendatangkan sosok "Mbappe Portugal," Rafael Leao. Rafael Le yang sudah menjadi incaran Inter Milan beberapa waktu lalu.

Dilansir laman berita Calciomercato, Giallorossi tertarik untuk merekrut pemain muda Portugal ini usai melihat penampilan apiknya di kejuaraan Piala Dunia U-20.

Baca Juga

Kabarnya, Roma sudah menyiapkan mahar 30 juta euro (Rp467 miliar) sebagai penawaran untuk datangkan Leao. Sayang Lille, klub tempat wonderkid ini justru membanderol dengan harga 40 juta euro (Rp623 miliar).

Leao sendiri sudah cukup dikenal memiliki karakteristik permainan serupa Kylian Mbappe. Tiago Fernandes, pelatihnya ketika masih berada di Sporting Lisbon Academy bahkan menyatakan jika kemampuan Leao justru melebihi Cristiano Ronaldo.

Baca Juga

Berdasarkan statistik pemain berusia 20 tahun ini pun cukup apik. Dirinya berhasil menorehkan delapan gol dan dua assist dalam 26 penampilan di keseluruhan laga.

Di sisi lain Inter Milan tertarik mendatangkan pemain muda ini ke Giuseppe Meazza sebagai cadangan jika tak mendapatkan Romelu Lukaku. Pasalnya, Lukaku dibanderol cukup mahal oleh Manchester United dimana Nerazzurri tak mampu membayarnya.

Bursa TransferCristiano RonaldoPortugalInter MilanAS RomaLilleKylian MbappeSepak Bola

Berita Terkini