x

Ramai Diisukan Pakai Dukun, Ini Jawaban Berkelas Pelatih Tira-Persikabo

Kamis, 25 Juli 2019 16:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Rahmad Darmawan terkejut dengan kabar yang mengatakan Tira-Persikabo tampil gemilang di Liga 1 2019 berkat bantuan dukun.

INDOSPORT.COM - Tira-Persikabo membuat kejutan hingga pekan 11 di Shopee Liga 1 2019. Bagaimana tidak, Tira hingga saat ini masih berada di puncak klasemen sementara.

Tak hanya itu, Tira-Persikabo menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke 11 di Liga 1 2019. Namun keberhasilan Tira hingga saat ini diselingi isu tidak sedap.

Baca Juga

Bagaimana tidak, keperkasaan Tira-Persikabo dituding dibantu dengan cara negatif. Yakni adanya bantuan hal magis atau dibantu sosok dukung saat Tira-Persikabo meraih kemenangan.

Disinggung hal ini, Rahmad Darmawan selaku pelatih Tira-Persikabo memberikan jawaban berkelas. "Astagfirullahaladzim," ucap Rahmad Darmawan singkat.

"Saya tidak pernah tahu dan menggunakan hal kaya gitu," tambahnya saat ditanya awak media berita olahraga.

Isu sosok dukun di Tira-Persikabo merebak saat mereka meraih kemenangan besar 5-3 saat menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-9. Isu itu bermula karena adanya sosok pria yang dianggap dukun dan ikut merayakan gol Osas Saha ke gawang Persija.

Baca Juga

Telisik lebih jauh, sejatinya pria berblangkon itu adalah media officer Tira-Persikabo, Nandang Permana Sidik. Pria yang kerap disapa Pepe ini memang identik dengan blangkonnya.

Rahmad DarmawanLiga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini