x

Daripada ke Manchester United atau PSG, Rakitic Lebih Pilih ke Klub Ini

Jumat, 26 Juli 2019 06:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic belum lama ini memberikan pilihannya setelah ia dikabarkan diminati oleh Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Ya, dalam beberapa pekan terakhir, Barca memang dikabarkan memasukkan nama Ivan Rakitic dalam daftar pemain mereka yang akan dijual.

Bak gayung bersambut, Rakitic pun diminati oleh sejumlah klub elite Eropa, termasuk Manchester United dan PSG.

Baca Juga

Kini, pemain berdarah Kroasia itu pun akhirnya memberikan suaranya terkait klub yang ingin ia perkuat di musim 2019/20 ini dan musim mendatang.

“Ya sudah jelas, maunya sih saya tetap bertahan di Barca, itu situasi yang sama seperti yang terjadi pada saya di tahun lalu,” papar Ivan Rakitic dilansir Squawka.

Ivan Rakitic berharap bisa bertahan di Barcelona lebih lama.

“Saya sudah bilang kok ke klub dan juga pelatih dan kami punya pemikiran yang sama, yaitu saya tetap di Barca. Kami saling terbuka dan keinginan saya sama, saya mau bertahan.”

“Saya di sini masih ada kontrak dua tahun lagi, jadi saya mau tetap menikmatinya selama saya di Barca,” tambahnya.

Baca Juga

Meski mantan pemain Sevilla itu telah menolak Manchester United dan PSG, namun pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berkata lain. Valverde menegaskan jika dirinya belum mengetahui apakah dirinya masih membutuhkan Rakitic atau tidak di musim ini.

“Rakitic memang sudah menjadi pemain yang penting, tapi saya belum tahu apakah situasi yang sama masih akan terjadi di musim ini. Pemain baru nantinya akan datang dan dia harus siap menerima kenyataan apapun itu,” ujar Valverde.

Jika pernyataan dari mantan pelatih Sevilla tersebut seperti itu, maka meski Ivan Rakitic ingin bertahan di Barcelona, bukan tidak mungkin jika nantinya ia akan tetap dilepas ke Manchester United atau PSG atau mungkin klub lain.

Bursa TransferManchester UnitedIvan RakiticBarcelonaLaLiga SpanyolPSGLiga Spanyol

Berita Terkini