x

Demi Lancarkan Transfer Icardi, Napoli Akan Lepas Strikernya ke Inter Milan

Jumat, 26 Juli 2019 20:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Napoli Kabarnya berencana untuk menukar pemainnya, Arkadiusz Milik dengan Mauro Icardi dari Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Napoli Kabarnya berencana untuk menukar pemainnya, Arkadiusz Milik dengan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, memang sudah memutuskan untuk tidak akan mengandalkan Mauro Icardi pada musim depan. Sehingga, pihak klub harus bisa menjualnya di bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Juventus adalah klub pertama yang menginginkan striker asal Argentina itu. Bahkan, pernah ada wacana bahwa klub Nyonya Tua itu akan menukar Icardi dengan pemain mereka, Gonzalo Higuain. Namun, hal tersebut belum mereka lakukan sampai saat ini.

Baca Juga

Setelah itu, Napoli datang dengan niat untuk 'membajak' Icardi dari radar Bianconeri. Bahkan, striker berusia 26 tahun itu tampak senang dengan niat Gli Azzurri tersebut dan kabarnya ingin bicara langsung dengan pelatih mereka, Carlo Ancelotti.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Napoli tampaknya tidak main-main dengan rencana mereka itu. Bahkan, mereka kabarnya akan menawarkan Arkadiusz Milik ke Inter Milan untuk memuluskan langkah dalam proses perekrutan Mauro Icardi.

Baca Juga

Saat ini, pihak Napoli memang sedang mengincar wonderkid Lille, Nicolas Pepe. Jika mereka sukses memboyong pemain asal Prancis itu, Gli Azzurri membutuhkan tandem yang sesuai untuk pemain tersebut. Sehingga, mereka ingin memperjuangkan striker Inter Milan itu pada bursa transfer musim panas 2019.

Mauro Icardi telah memperkuat Inter Milan sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Italia itu, ia telah mencetak 124 gol dan menyumbang 28 assists dari 219 pertandingan sepak bola yang ia ikuti di semua kompetisi.

Bursa TransferInter MilanNapoliMauro IcardiArkadiusz MilikSepak Bola

Berita Terkini