x

Tira-Persikabo Terus Raih Kemenangan, Rahmad Darmawan: Kita Beruntung!

Jumat, 26 Juli 2019 19:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan bersyukur timnya masih terus diberi kemenangan di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Tira-Persikabo terus menunjukkan dominasinya di Shopee Liga 1 2019. Kini Kalteng Putra menjadi korban keperkasaan mereka.

Bermain dalam pekan ke-11 Liga 1 2019, di Stadion Pakansari, Tira-Persikabo masih terlalu perkasa bagi tamunya, Kalteng Putra. Tim besutan Rahmad Darmawan ini menang telak dengan skor 5-2.

Kemenangan ini pun melanjutkan trend positif Tira-Persikabo yang belum menelan kekalahan dalam 11 laga. Menanggapi kemenangan ini, Rahmad Darmawan menilai timnya hanya beruntung.

Baca Juga

"Alhamdulillah kita diberikan keberuntungan dengan meraih kemenangan 5-2. Selamat untuk semua pemain, mereka bermain dengan terus mengasah dan memperbaiki diri dari situasi yang terjadi dair menit awal, sampai akhir, mereka terus fight dan berjuang," buka Rahmad Darmawan selepas laga.

Meski meraih kemenangan, Rahmad Darmawan menilai anak asuhnya memulai laga sepak bola dengan lamban. Bahkan Tira-Persikabo tertinggal dahulu lewat penalti Da Conceicao Hedipo di menit 20. 

"Kami mengawali permainan terlalu mengikuti ritme lawan, dan mereka suskes dengan taktik seperti itu. Kami mulai mengubah dengan memberi tekanan di lini tengah, walau tidak maksimal tapi ada perubahan."

"Babak kedua kami mengubah cara main dan anak-anak bermain sepak bola lebih baik dan mencetak gol lagi hingga akhir laga," tukas mantan pelatih Persija ini.

Baca Juga

Dengan kemenangan ini semakin mengukuhkan Tira-Persikabo di puncak klasemen Liga 1 2019. Pasukan Laskar Padjajaran kini mengoleksi 23 poin.

Rahmad DarmawanLiga IndonesiaLiga 1Kalteng Putra FCTira-PersikaboBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini