x

Inter Milan atau Juventus? Ini Pilihan Romelu Lukaku Jika Hengkang dari Man United

Minggu, 28 Juli 2019 14:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, sudah memiliki pilihan sendiri antara Inter Milan dan Juventus yang sama-sama menaruh minat untuk mendatangkannya.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, sudah memiliki pilihan sendiri antara Inter Milan dan Juventus yang sama-sama menaruh minat untuk mendatangkannya melalui bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Inter Milan sudah beberapa kali mengajukan penawaran kepada Manchester United untuk memboyong striker asal Belgia itu. Namun, semua penawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh klub Setan Merah lantaran jumlah dana yang diajukan tidak sesuai dengan permintaan mereka, yaitu 83 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Setelah itu, Juventus hadir memberikan saingan ketat bagi Nerazzurri dengan berencana untuk menawarkan pemain mereka, Paulo Dybala untuk ditukar dengan Romelu Lukaku. Bahkan, ada rumor bahwa rencana Bianconeri itu mendapat respons positif dari pihak Manchester United.

Baca Juga

Situasi seperti ini ternyata membuat Lukaku mengambil keputusan terkait ke klub mana dirinya akan melanjutkan karier sepak bolanya. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, striker berusia 26 tahun itu ternyata lebih memilih untuk bergabung dengan Inter Milan. Bahkan, ia sendiri kabarnya ingin cepat-cepat bisa pindah ke Giuseppe Meazza.

Meski agen dari Lukaku yang bernama Federico Pastorello masih terus menjadi mediasi untuk pihak Inter Milan dan Manchester United, tapi sampai sekarang belum ada perkembangan positif dari kedua klub. Hal ini bisa saja menjadi pertanda bahwa Nerazzurri akan membatalkan rencana mereka untuk merekrutnya.

Baca Juga

Jika klub sepak bola Milan itu benar-benar mundur dari niat mereka itu, Juventus akan memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa mewujudkan impian mereka yang ingin mendatangkan Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019.

Romelu Lukaku sendiri sudah memperkuat Manchester United sejak 2017 yang lalu. Bersama klub tersebut, ia telah mencetak 42 gol dan menyumbang 13 assists dari 96 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanJuventusRomelu LukakuSepak Bola

Berita Terkini