x

Merangkum Aksi-aksi Egy Maulana Vikri Saat Turun jadi Starter untuk Lechia Gdansk

Senin, 29 Juli 2019 07:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak

INDOSPORT. COM - Egy Maulana Vikri mampu mencatatkan sejumlah aksi kala dirinya turun sebagai starter untuk Lechia Gdansk, Minggu (29/07/19).

Ya, Egy Maulana Vikri akhirnya bisa mendapat kesempatan untuk tampil sejak menit pertama di tim utama Lechia Gdansk. Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, memainkan Egy sebagai starter untuk laga Liga Ekstraklasa Polandia pekan ke-2 kontra Wisla Krakow.

Nama Egy ditempatkan di posisi winger kanan. Perannya bertugas untuk menjadi pelengkap bagi Artur Sobiech dan Sławomir Peszko di lini depan.

Baca Juga

Sayangnya, debut Egy tampil sebagai starter untuk Lechia Gdansk gagal dihiasi dengan kemenangan. Lechia Gdansk di akhir laga harus mendapati papan skor tetap imbang 0-0.

Egy sendiri dalam laga itu tak tampil secara penuh. Ia hanya mencatatkan 45 menit berlaha dan ditarik di awal babak kedua.

Bagi penikmat sepak bola yang terlewat tidak menyaksikan momen Egy turun sebagai starter tadi, kalian tak perlu khawatir. Berikut ini INDOSPORT coba merangkum aksi-aksi yang telah diperlihatkan Egy.


Pelanggaran

Mendapati umpan yang dilepaskannya berhasil dipotong lawan, Egy Maulana Vikri coba bertanggungjawab. Ia berlari untuk merebut bola, namun malah menghasilkan pelanggaran untuk kubu Wisla Krakow.


Umpan Silang ke Kotak Penalti

Bola liar di sisi kanan penyerangan Lechia Gdansk, coba dikejar Egy. Setelah berhasil menguasai bola, Egy kemudian melakukan gerakan cut inside dan melepaskan umpan silang ke kotak penalti.

Baca Juga

Nutmeg Lawan

Egy yang menguasai bola di sisi kanan penyerangan Lechia Gdansk, mendapat tekanan dari bek Wisla Krakow, Maciej Sadlok. Tanpa diduga, Egy lantas menggiring bola dan melewati bagian kolong di antara kedua kaki Maciej Sadlok. Nutmeg!

Kontrol Bola

Mendapat umpan terobosan lambung, Egy yang berlari membuka ruang gagal melakukan kontrol bola dengan baik. Hasilnya, bola jadi meluncur deras dan peluang pun tak bisa dimaksimalkan.

Cut Inside

Egy Maulana Vikri yang ditempatkan di sayap kanan, beberapa kali coba melakukan gerakan cut inside dengan kaki kirinya. Sempat mengecoh lawan, gerakan Egy akhirnya bisa dijegal juga dan peluang pun terbuang.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia Gdansk

Berita Terkini