x

Duduk di Bangku Cadangan, Ronaldo 'Bawa' Masalah Besar untuk Juventus

Senin, 29 Juli 2019 19:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus dikabarkan sedang menghadapi masalah karena tak memainkan Cristiano Ronaldo saat Si Nyonya Tua melawan K-League Stars pada laga persahabatan.

Pada pertandingan yang berlangsung, Jumat (26/07/19) lalu, Cristiano Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan. Tentu saja hal tersebut membuat para pencinta sepak bola Korea Selatan kecewa karena Ronaldo tak bermain dalam laga yang berakhir imbang 3-3.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, absennya Ronaldo saat Juventus menghadapi K-League Stars ini membuat Bianconeri melanggar perjanjian kontrak dengan The Fasta, pihak penyelenggara laga persahabatan tersebut.

Baca Juga

Pasalnya, dalam kontrak yang sudah disepakati, tertulis bahwa Ronaldo setidaknya bermain dalam 45 menit pertandingan. Akan tetapi, Maurizio Sarri tak menurunkan Ronaldo karena sedang mengalami masalah otot.

Oleh sebab itu, The Fasta merasa ditipu oleh pihak Juventus. Mereka pun mengajukan ganti rugi karena Si Nyonya Tua gagal memenuhi kontrak yang ada.

Nantinya, uang ganti rugi tersebut rencananya akan dikembalikan kepada para penonton yang hadir di laga Juventus vs K-League Stars sebagai obat kecewa.

Sementara itu, pihak K-League sudah mengucapkan permintaan maaf kepada para penonton dan publik sepak bola Korea Selatan yang sudah hadir di stadion namun tak bisa menyaksikan Ronaldo beraksi.

Baca Juga

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena Ronaldo tidak bisa bermain karena masalah otot," tulis pernyataan pihak K-League.

Di sisi lain, The Fasta telah mengungkapkan bahwa pihak Juventus juga merasa bersalah karena tidak bisa memainkan sang bintang. Lewat pihak penyelenggara itu, Juventus juga menyampaikan permohonan maaf karena Ronaldo tak bisa bermain melawan K-League Stars.

Cristiano RonaldoKorea SelatanJuventusBola InternasionalK-LeagueSepak Bola

Berita Terkini