x

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: PSIM Yogyakarta vs Persewar, Derby Kalimantan

Senin, 29 Juli 2019 08:32 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
Logo Liga 2 2019

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga 2 2019 hari ini, Senin (29/07/19), mempertemukan PSIM Yogyakarta melawan pemuncak klasemen sementara Wilayah Timur, Persewar Waropen.

Jadwal laga pekan ke-8 Liga 2 2019 Wilayah Timur mempertandingkan lima pertandingan sengit yang salah satunya melibatkan derby Kalimantan.

Martapura FC akan berjumpa Mitra Kukar dalam pertarungan bertajuk derby Pulau Kalimantan di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Baca Juga

Pemuncak klasemen sementara Wilayah Timur, Persewar Waropen, akan bertamu ke kandang PSIM Yogyakarta demi menjaga takhta.

Persik Kediri yang berada di urutan kedua dengan koleksi poin yang sama dengan Persewar Waropen akan menjamu tim juru kunci, Persatu Tuban.

Laga yang tidak kalah menarik juga tersaji antara PSBS Biak vs Persiba Balikpapan. Keduanya kini mengoleksi 7 poin dan mengincar posisi 4 klasemen.

Satu pertandingan Liga 2 2019 antara Persis Solo vs Bogor FC Sulut United akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi swasta nasional mulai pukul 15.30 WIB.

Baca Juga

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-8 Liga 2 2019 hari ini, Senin (29/07/19):

Mitra KukarPSIM YogyakartaPersis SoloMartapura FCPersiba BalikpapanJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Bogor FCBola IndonesiaJadwal Pertandingan Hari IniSulut UnitedPersewar WaropenPSBS Biak

Berita Terkini