x

Kecewa Kalah dari Babel United, Pemain PSMS Medan Serukan Timnya untuk Bangkit

Senin, 29 Juli 2019 08:49 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
Skuat PSMS Medan di Liga 2 Indonesia 2019

INDOSPORT.COM - PSMS Medan gagal menjaga asa tren positif mereka setiap berlaga di markas lawan dalam lanjutan Liga 2 2019 wilayah Barat. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu harus takluk 1-0 atas tuan rumah Babel United dalam lanjutan pekan ke-8 liga di Stadion Depati Amir, Minggu (28/07/19) sore.

Pemain PSMS, Eki Fauji Saputra mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Apalagi gol tuan rumah yang dicetak Fikri Ardiansyah lewat sundulan berbau kontroversi.

Baca Juga

"Pasti sangat kecewa kami kalah dengan cara seperti ini. Bola belum lewati garis gawang. Dan kami juga kecewa karena kepemimpinan wasit tidak adil," katanya saat dihubungi INDOSPORT.

Meski kecewa, pemain berusia 22 tahun itu mengajak rekan-rekan setimnya untuk bangkit dari kekalahan tersebut dengan menatap pertandingan selanjutnya.

Baca Juga

"Mungkin ini belum rezeki kita, meraih poin di kandang Babel. Intinya kita harus fokus lagi untuk pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, PSMS Medan masih duduk di peringkat dua klasemen sementara liga dengan poin 16, terpaut 2 poin atas Persiraja Banda Aceh yang bercokol di puncak klasemen.

Baca Juga

Selanjutnya anak asuhan Abdul Rahman Gurning ini akan menjamu tim kuat Sriwijaya FC dalam lanjutan pekan ke-9 liga di Stadion Teladan, Medan, Kamis (1/8/2019) mendatang.

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBabel United

Berita Terkini