x

Kena Hantam, Pelatih Lechia Gdansk Sebut Egy Maulana Vikri Masuk Rumah Sakit

Senin, 29 Juli 2019 13:15 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Egy Maulana Vikri (kiri) ketika dihentikan secara kasar oleh Maciej Sadlok

INDOSPORT.COM – Egy Maulana Vikri dilarikan ke rumah sakit dalam laga debutnya sebagai starter di Ekstraklasa (kasta tertinggi liga sepak bola Polandia) antara Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow pada Minggu (28/7/19) di Stadion Energa Gdansk, Polandia.

Menurut situs Dziennik Baltycki, hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, usai pertandingan berakhir. Ia mengatakan bahwa timnya melakukan tindakan untuk memeriksa kondisi Egy usai benturan dengan bek Wisla, Maciej Sadlok.

Baca Juga

Egy dilarikan ke rumah sakit setelah babak pertama selesai. Hingga saat ini, saya belum mengetahui apakah dia menderita cedera mata atau cedera kepala usai terjadinya benturan itu,” ujar Stokowiec.

Insiden tersebut terjadi pada menit ke-21. Mulanya, Egy berhasil mengolongi bek Wisla, Maciej Sadlok, di pinggir lapangan. Namun, bek asal Polandia itu tak sengaja menghantam muka Egy kala berusaha untuk menghentikan pergerakannya.

Baca Juga

Egy Maulana Vikri sebenarnya mampu melanjutkan laga hingga babak pertama berakhir. Namun, dengan dilarikannya ke rumah sakit, posisinya di sayap kanan langsung digantikan oleh Jaroslaw Kubicki pada awal babak kedua.

Laga tersebut sendiri berakhir dengan skor 0-0. Hasil ini merupakan skor kacamata Lechia kedua setelah pada pekan sebelumnya juga bermain tanpa gol melawan LKS Lodz. Bagi Wisla, ini merupakan poin pertama mereka usai sebelumnya kalah dari Slask Wroclaw.

PolandiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskSepak BolaEkstraklasa

Berita Terkini