x

Link Streaming Pertandingan Piala AFF U-15 2019: Timnas Indonesia vs Singapura di VIDIO.COM

Senin, 29 Juli 2019 13:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Link Streaming Pertandingan Piala AFF U-15 2019: Singapura vs Timnas

INDOSPORT.COM - Link streaming pertandingan babak penyisihan Grup A Piala AFF U-15 2019 antara Timnas Indonesia vs Singapura, pada Senin (29/07/19) sore WIB di VIDIO.COM.

Pertandingan matchday kedua Piala AFF U-15 2019 hari ini, Timnas Indonesia kembali melanjutkan perjuangan mereka dengan menghadapi Singapura di stadion Institute of Physical Education Chonburi Campus Stadium, Chonburi.

Jelang pertandingan sengit tersebut, Timnas Indonesia U-15 tengah dalam kondisi on fire lantaran di pertandingan pertama mampu menaklukan Vietnam yang menjadi salah satu rival terberat di ajang ini.

Baca Juga

Meski menang di laga perdana, namun Muhammad Valeron dan kawan-kawan untuk sementara harus tersalip dari Timor Leste yang menduduki puncak klasemen Grup A usai menang 7-1 atas Filipina.

Menghadapi Singapura, Timnas Indonesia U-15 patut waspada sebab tim besutan Philippe Aw diperkuat pemain yang merumput bersama klub Finlandia Inter Turku, Xavier Wong.

I Made Putra Kaicen diharapkan mampu meredam serangan Singapura yang bermain imbang 0-0 melawan Myanmar di pertandingan perdana.

Permasalahan fisik akan kembali menjadi tantangan bagi Timnas Indonesia U-15 hanya harus bermain setiap dua hari sekali di Piala AFF U-15 2019. Beruntung, di laga melawan Vietnam, Marselino Ferdinan dan kolega tidak mengalami cedera serius.

Untuk menyaksikan pertandingan persahabatan antara Arsenal vs Bayern Munchen mulai pukul 15.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di SCTV atau melalui link live streaming di Vidio.com:

Baca Juga

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
SingapuraTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalTimnas Indonesia U-15Piala AFF U-15Sports StreamingLive Streaming

Berita Terkini