x

Jadi Incaran Banyak Klub, Juventus Masih Gantung Nasib Dybala

Selasa, 30 Juli 2019 12:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Meski mendapatkan tawaran dari banyak klub, Juventus masih enggan melepas Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM – Juventus masih enggan memutuskan masa depan Paulo Dybala dalam waktu dekat. Klub sepak bola Serie A Italia itu pun terkesan menggantung nasib Dybala.

Jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, melaporkan, Juventus telah mendapatkan sejumlah tawaran menarik untuk Dybala. Namun hingga kini, Si Nyonya Tua belum memutuskan apakah akan melepas atau mempertahankan sang pemain.

Baca Juga

“Kami menerima tawaran untuk Paulo Dybala. Tetapi kami akan menunggu untuk membuat keputusan tentang masa depannya,” kata Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved.

Dalam beberapa kesempatan terakhir, Dybala memang dirumorkan bakal segera hengkang dari Juventus. Salah satu klub yang berminat memboyong penyerang berusia 25 tahun itu adalah Tottenham Hotspur.

Bahkan, kontestan Liga Primer Inggris itu dilaporkan telah memberikan tawaran sebesar 90 juta euro atau mencapai Rp1,3 triliun pada Juventus untuk memboyong Paulo Dybala. Namun, tawaran menggiurkan Tottenham Hotspur itu belum mampu membuat Si Nyonya Tua rela melepas pemain berjuluk La Joya alias Si Permata tersebut.

Selain Tottenham Hotspur, dua klub lain yang juga berminat menggunakan jasa Dybala adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain. Kedua klub kaya itu pun tak segan merogoh kocek dalam-dalam demi memboyong eks penggawa Palermo tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, meski santer dirumorkan bakal meninggalkan Juventus, Paulo Dybala malah ingin membuktikan diri bahwa ia masih pantas mengenakan seragam Si Nyonya Tua.

Usai menjalani libur singkat pasca membela Timnas Argentina di ajang Copa America 2019, Dybala dijadwalkan akan bertemu dengan Maurizio Sarri. Pertemuan dengan arsitek Juventus itu disebutkan untuk membahas masa depannya di skuat Si Nyonya Tua musim depan.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaParis Saint-GermainJuventusTottenham HotspurPaulo DybalaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini