x

Persija Pede Raih Kemenangan dari Arema dan PSM Makassar

Selasa, 30 Juli 2019 14:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
Para pemain Persija Jakarta sedang latihan. Foto: media Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dihadapkan dalam pekan padat. Bagaimana tidak Tim Macan melakukan dua laga dalam kurun waktu tiga hari.

Persija akan menjamu Arema dalam pekan ke-12 Liga 1 2019 pada Sabtu (03/08/19). Tiga hari berikutnya Persija bertandang ke PSM Makassar untuk melakukan laga tunda leg kedua final Piala Indonesia.

Tentu dengan mepetnya dua laga ini menjadi kendala sendiri bagi Persija. Namun meski begitu Persija mengaku dalam persiapan baik.

Baca Juga

"Persiapan sangat baik. Kita ada beberapa hari ke depan untuk persiapan supaya tampil baik," ucap pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

Julio memang akui jadwal kedua laga sangat dekat. Namun begitu dia engkau Persija sudah bisa dalam menghadapi jadwal padat.

"Kita tahu bahwa kita akan hadapi dua pertandingan dalam waktu yang enam hari, namun kami yakin dan akan berusaha untuk tampil maksimal dan memenangkan kedua pertandingan," jelas pelatih asal Spanyol ini.

Bahkan mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia ini mengaku fisik pemainnya tak masalah. Baginya ia hanya ingin anak asuhnya fokus di setiap laga.

Baca Juga

"Karena kami sudah terbiasa dengan jadwal padat, jadi tidak ada kendala. Sekarang ini fokus untuk melawan Arema dulu, baru setelah itu Makassar," tukas ia.

Saat ini, Persija Jakarta berada diurutan ke-16 di klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 dengan meraih 6 poin dari 7 pertandingan.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaJulio Banuelos Saez

Berita Terkini