x

Pilih Move On, Pemuncak Klasemen Liga 2 2019 Langsung Tatap PSMS Medan

Selasa, 30 Juli 2019 15:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Persiraja Banda Aceh dikartu merah wasit melawan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh harus bermain dengan 10 orang dalam laga tandang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (28/7/19). Mereka menjalani lanjutan Liga 2 2019 pekan kedelapan.

Gelandang andalan Persiraja, Defri Rizki, diganjar kartu merah usai menerima kartu kuning kedua pada menit ke-48. Kalah jumlah pemain membuat mereka tertekan sehingga harus mengakui keunggulan Sriwijaya FC dengan skor 0-1.

Baca Juga

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengaku legowo menerima hasil ini, begitu pula kartu merah yang diterima gelandang andalannya. Ia tak ingin memperpanjang perkara yang terjadi di atas lapangan.

"Kami pelatih dan pemain tak bisa apa-apa. Semua itu sudah keputusan wasit, saya terima dan bagi kami tidak ada masalah," kata Hendri. 

Tapi, Hendri Susilo mengakui jika setelah Defri diusir wasit dari lapangan, permainan menjadi timpang. Tim besutannya menjadi banyak celah yang bisa dimanfaatkan Sriwijaya FC karena Persiraja kalah jumlah dengan tim tuan rumah. 

Baca Juga

Gelandang Persiraja Banda Aceh, Mudasir, juga tidak bisa berbicara banyak. Ia menyampaikan selamat kepada Sriwijaya FC atas kemenangan kemarin sekaligus menjadikannya pelajaran berharga bagi tim. 

"Kami akan berusaha lebih baik lagi dan semoga dapat poin di laga selanjutnya," ujar Mudasir yang langsung menatap pekan berikutnya kontra PSMS Medan, Jumat (2/8/19).

Sriwijaya FCPSMS MedanJakabaringLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Bola Indonesia

Berita Terkini