x

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari Ini: Madura United Siap Kudeta Tira-Persikabo

Rabu, 31 Juli 2019 07:25 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
Laga pertandingan antara PSS Sleman vs Barito Putera di Liga 1, Sabtu (27/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 pada Rabu (31/7/19) hari ini mempertemukan Madura United dengan PSS Sleman di Stadion Gelora Madura, Pamekasan.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, hari ini kembali melanjutkan perhelatannya. Ada satu laga yang sore nanti akan dimainkan, yakni Madura United vs PSS Sleman.

Laga tersebut bakal dimainkan di markas Madura United, Stadion Gelora Madura, Pamekasan. Sepak mula laga rencananya akan dilangsungkan mulai pukul 18.30 WIB petang nanti.

Baca Juga

Bagi PSS Sleman, laga nanti jelas menjadi ujian cukup berat. Selain akan menghadapi tekanan suporter tuan rumah, PSS Sleman juga harus melawan tren buruknya sendiri.

Ya, PSS Sleman sudah puasa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya. Bahkan dari tiga laga itu, PSS Sleman sudah menderita dua kekalahan.

Pada 17 Juli 2019, PSS Sleman dipermalukan 1-3 di kandang sendiri oleh PSIS Semarang. Berlanjut ke dua laga berikutnya, PSS Sleman secara beruntun kalah 3-1 dari Bali United, dan diimbangi Barito Putera 2-2.

Beralih ke kubu sebelah, nuansa berbeda nampak menghiasi skuat Madura United. Laskar Sapeh Kerrab sepertinya sedang disertai oleh motivasi tinggi berkat tren apiknya belakangan.

Baca Juga

Madura United mampu menyapu bersih dua laga terakhirnya dengan kemenangan, antara lain menang 1-0 atas Arema FC dan membantai tanpa ampun Badak Lampung FC 5-1. Mereka berpeluang mengudeta Tira-Persikabo andai menekuk PSS Sleman nanti malam.

Melihat segala penjabaran di atas tadi, manakah yang akan keluar sebagai pemenang? Madura United atau PSS Sleman? Jawabannya bisa kita ketahui petang nanti.

Jadwal Pertandingan

18.30 WIB - Madura United vs PSS Sleman, Stadion Gelora Madura, Pamekasan (Live Indosiar).

PSS SlemanMadura United FCJadwal PertandinganLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini