x

Sederhana tapi Elegan, Begini Cara Bali United Hormati PSM Makassar

Rabu, 31 Juli 2019 19:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bali United menutup akses Cafe demi menghormati permintaan PSM Makassar agar latihan digelar tertutup. Foto: Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM Bali United tahu bagaimana cara memperlakukan calon lawannya dengan baik. Demi menjaga privasi PSM Makassar, tim Serdadu Tridatu menutup seluruh akses menuju lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/07/19).

Markas Bali United menjadi satu-satunya di Indonesia yang ada cafe dengan view hamparan lapangan hijau. Dari Bali United Cafe, para pengunjung bisa menyaksikan seluruh aktivitas di lapangan, termasuk ketika ada pertandingan.

Namun pada Rabu malam, pengunjung Bali United tak dapat menikmati view ini. Pasalnya, ada kain besar berwarna hitam yang sudah disiapkan Bali United. Kain besar ini disiapkan untuk menutup pandangan dari Bali United Cafe menuju lapangan. 

Baca Juga

Media Officer Bali United, I Ngurah Made Wirya Darma, menjelaskan kain ini sudah disiapkan manajemen sejak lama. Bali United ingin menghormati lawannya, PSM Makassar, ketika ada permintaan latihan tertutup.

"PSM meminta latihan malam ini digelar tertutup. Makanya akses dari cafe juga kita tutup dengan kain besar warna hitam. Kita hormati permintaan lawan," ucap Ngurah kepada INDOSPORT, Rabu (31/07/19) malam.

Baca Juga

PSM sendiri memulai latihan pukul 19.15 WITA. Ada 18 pemain yang diboyong pelatih Darije Kalezic. Kain yang menutup akses pandangan dari Bali United Cafe ini akan membentang hingga pukul 21.00 WITA atau sampai PSM selesai berlatih.

Laga ini sendiri akan digelar Kamis (01/08/19) mulai pukul 19.30 WITA. Laga diprediksi berlangsung ketat mengingat kedua tim merupakan unggulan meraih gelar musim ini.

PSM MakassarBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola Indonesia

Berita Terkini